Sukses

Beauty

Cushion Lokal No 1 di Indonesia, Punya Hasil Dewy yang Menggoda

Fimela.com, Jakarta Cushion menjadi produk base makeup yang popularitasnya nggak bisa diabaikan beberapa waktu belakangan ini. Berasal dari tren kecantikan di Korea, base makeup yang dikemas dalam bentuk compact ini langsung menarik perhatian para beauty enthusiast karena dianggap praktis dan gampang dibawa ke mana pun.

Berbagai brand saling berlomba meluncurkan varian cushion seiring dengan hype-nya tren makeup yang satu ini. Tapi, merek lokal dipercaya lebih cocok digunakan perempuan Indonesia karena formula yang digunakan sudah disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan mereka. Salah satu produk yang banyak mewarnai kolom pencarian Google terkait rekomendasi cushion lokal adalah PIXY Make It Glow Dewy Cushion.

Pertama kali dirilis pada tahun 2018, cushion yang satu ini langsung booming dan viral di kalangan beauty enthusiast. Hal ini karena PIXY Make It Glow Dewy Cushion dinilai mampu menciptakan riasan yang sesuai dengan tren glass skin asal Korea Selatan yang banyak bikin perempuan jatuh hati.

Seiring perjalanannya, PIXY Make It Glow Dewy Cushion bahkan memenangkan banyak penghargaan. Salah satunya adalah Best of Beauty Awards 2018 dalam kategori Best of Cushion Compact yang digelar oleh Female Daily.  Selain di kalangan beauty enthusiast, PIXY Make It Glow Dewy Cushion menjadi cushion pilihan perempuan Indonesia untuk memberikan tampilan yang flawless, glowing ala para aktris di drama Korea.

Hingga saat ini, PIXY Make It Glow Dewy Cushion masih jadi cushion yang banyak digunakan perempuan Indonesia. Hal ini dibuktikan bahwa PIXY Cushion berada dalam peringkat tertinggi total value penjualan selama 12 bulan sampai January 2020 dalam kategori Makeup (Cushion Format) di wilayah Indonesia Urban *.

Formula Produk

Bicara soal produk base makeup, hal pertama yang paling jadi perhatian tentu saja formula yang ditawarkan. Ini penting, karena seharusnya memilih produk makeup bukan hanya mempercantik wajah saja, tapi juga mampu menjaga dan merawat kulit.

PIXY Make It Glow Dewy Cushion sendiri memiliki serangkaian formula yang disesuaikan dengan kebutuhan perempuan Indonesia. Produk ini mengandung Moisturizing Botanical Extract, yang bekerja untuk memberikan hasil dewy dan hasil kulit yang tampak sehat serta natural. Selain itu, kandungan Yuzu Extract berperan sebagai pelembap dan penyejuk kulit serta mencerahkannya.

Ada lagi Light Reflection Technology yang merupakan inovasi dari PIXY untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit. Sementara itu Smooth Polished Powder menghasilkan kulit yang cantik dengan daya coverage tinggi. Formula ini yang membuat tekstur cushion lebih halus dan mudah diaplikasikan

Tekstur dan Pilihan Warna

PIXY Make It Glow Dewy Cushion memiliki kemasan ramping yang elegan dan mudah dibawa ke mana saja. Begitu dibuka, kamu akan disambut dengan cushion dan sponge seperti yang ada pada produk cushion pada umumnya. Saat diaplikasikan, sponge ini mampu membaurkan produk dengan baik, cukup dengan ditepuk-tepuk saja.

Bagi pemilik undertone medium dan sawo matang seperti perempuan Indonesia seringnya cukup tricky saat memilih warna base makeup. Tapi, kini kamu bisa mencoba mengaplikasikan PIXY Make It Glow Dewy Cushion yang kelima varian warnanya disesuaikan dengan kebutuhan perempuan Indonesia, seperti Light Beige, Neutral Beige, Medium Beige, Pinkish Beige, dan Sand Beige.

Shade paling terang ada pada varian Light Beige. Sementara Neutral Beige bisa menjadi pilihan untuk pemilik warna kulit medium karena satu tone lebih gelap dari Light Beige. Shade selanjutnya adalah Medium Beige yang lebih deep dan kuning, lebih cocok untuk pemilik kulit sawo matang tanpa membuat wajah jadi lebih kusam.

Pinkish Beige sendiri adalah shade yang memiliki undertone netral dan cenderung lebih pink. Varian ini cocok untuk kamu yang memiliki light skin tone dengan undertone pink, sehingga menciptakan finishing natural glowing yang cantik. Pilihan warna terakhir adalah Sand Beige. Shade ini khusus untuk perempuan berkulit gelap yang merasa jika shade Medium Beige masih terasa terlalu terang.

Hasil Dewy yang Menggoda

Saat diaplikasikan sebagai base makeup, PIXY Make It Glow Dewy Cushion benar-benar memberikan hasil dewy yang natural. Jika kamu cemas riasan dewy akan membuat wajah terlihat berminyak, jangan panik. Pasalnya produk ini sama sekali tidak memberikan kesan wajah banjir minyak, tapi lebih membuat tampilan kulit yang fresh dan bercahaya.

Jika kamu ingin menggunakan produk untuk tampilan natural saat beraktivitas sehari-hari, cukup gunakan produk ini satu lapis saja. Tapi jika membutuhkan full coverage untuk menutupi bekas jerawat atau noda hitam di wajah, penggunaan dua lapis bisa jadi pilihan. Saat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari, produk ini mampu membuat kulit terasa lembap, nyaman, dan tidak menimbulkan kesan lengket yang mengganggu. Bagi pemilik kulit berminyak, kamu bisa mengunci riasan dengan bedak PIXY agar lebih tahan lama.

See, produk cushion lokal terbukti memiliki formula dan varian warna yang sesuai dengan kulit perempuan Indonesia pada umumnya. Jadi, nggak perlu galau lagi memilih warna base makeup yang tepat. Kini giliran kamu yang temukan riasan sesuai karakter, jadikan nyata dan buat jadi lebih berkilau. Awali perjalananmu dengan PIXY Dewy Cushion, glow together with PIXY, glow with us!

 

*Klaim PT Mandom Indonesia Tbk berdasarkan data Nielsen Measurement Services MAT Januari 2020 untuk kategori Make Up (Cushion Format) di Indonesia Urban. (Copyright © 2020, Nielsen)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading