Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk untuk Menghilangkan Jerawat Punggung

Fimela.com, Jakarta Tidak selalu muncul diwajah, ternyata jerawat bisa muncul dibagian punggung, dan bisa membuat kepercayaan diri seseorang menurun.

Jerawat punggung bisa muncul, karena pori-pori tersumbat sel kulit mati dan minyak alami kulit, atau tersembut bakteri penyebab jerawat. Jerawat punggung juga bisa muncul karena stres, hormon yang kurang stabil, dan gaya hidup yang kurang baik.

Artikel kali ini, Fimela akan memberikan rekomendasi produk yang bisa menyembuhkan jerawat punggung, dilansir dari berbagai sumber:

The Body Shop Tea Tree Oil

Untuk menghilangkan jerawat punggung, Sahabat Fimela bisa menggunakan produk dari The Body Shop, yang varian tea tree oil.

Produk ini bisa membantu menghilangkan jerawat, karena kandungan tea tree oil mengandung antibakteri, yang bisa membantu mengeringkan jerawat.

Produk dari The Body Shop ini mengandung bahan alami, bisa dibeli di toko resmi milik The Body Shop, dan dijual dengan harga sekitar Rp 129.000,00 saja.

Erha21 Acne Care Lab Acne Back Spray

Jerawat punggung juga bisa diatasi, dengan menggunakan produk skincare dari Erha21, yaitu Acne Care Lab Acne Back Spray. Selain baik digunakan untuk jerawat punggung, produk yang satu ini bisa digunakan di area tubuh lain, seperti dada dan lengan atau area yang susah terjangkau lainnya.

Produk ini memiliki kandungan asam salisilat, zinc gluconate dan allantoin, memiliki fungsi untuk antibakterial atau membunuh bakteri. Sedangkan kandungan aloe vera dan witch hazel, bisa membantu mengurangi peradangan karena jerawat, dan melembutkan kulit.

Produk dari Erha21 ini aman digunakan setiap hari, bisa dibeli tanpa resep dokter di toko resminya Erha21, dan dijual dengan harga kurang lebih Rp 60.000,00 saja.

A.STOP Clear Face & Body Toner

Rekomendasi produk selanjutnya, yang bisa membantu menghilangkan jerawat punggung, yaitu A.STOP Clear Face & Body Toner. Produk yang satu ini merupakan toner, yang bisa digunakan pada wajah, dada maupun punggung.

Toner ini memiliki kandungan AHA, yang bisa membantu membersihkan pori-pori tersumbat, mengangkat kulit mati dan menghilangkan bekas jerawat.

Produk ini memiliki spray yang bisa berputar 360°, bisa dibeli di toko online, dan harganya sekitar Rp 230.000,00 saja.

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Body Wash

Selain menggunakan krim, toner atau obat jerawat, Sahabat Fimela bisa menggunakan The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Body Wash untuk menghilangkan jerawat punggung.

Produk ini bisa membantu membersihkan dan menyegarkan kulit yang berjerawat, karena sabun ini terbuat dari bahan yang alami, dan diformulasikan khusus untuk jerawat.

Produk dari The Body Shop ini, bisa dibeli digerai resmi The Body Shop, dengan harga sekitar Rp 129.000,00 saja.

Jadi, mana yang menjadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading