Sukses

Beauty

Tampilan Terbaru Blackpink, Tak Ada Lagi Rambut Panjang Berponi Lisa

Fimela.com, Jakarta Blackpink baru saja merilis single terbarunya "How You Like That" pada Jumat (26/6/2020). Girl grup Korea Selatan ini menampilan video musik yang edgy, dan telah memecehakan rekor YouTube sebagai MV tercepat yang raih 60 juta views.

Comebeck-nya Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo ini membuat kejutan khususnya untuk para Blink --sebutan fans Blackpink. Di dalam postingan Instagram @blackpinkofficial, anggota blackpink memiliki tampilan yang berbeda dan terlihat segar.

Rose tampil dengan rambut ombre ungu-pink dengan menggunakan balutan busan dari brand ternama YSL. Sedangkan Jisoo memerlihatkan rambut brown dengan gaya poni depan yang sedikit, tampilannya semakin cantik anggun dengan pakaian dari Dior.

Tampilan Lisa dan Jennie

Tidak ada lagi rambut panjang dengan poni depan, kini Lisa tampil berani dengan gaya rambut pendek. Anggota termuda dari Blackpink ini menggunakan pakaian hitam bergaris dari Caline.

Jennie pun tampil dengan dua warna rambut yang berbeda, yakni bagian depan blonde sedangkan secara keseluruhan rambutnya warna hitam. Atau gaya rambut ini disebut dengan balyage blonde-black. Nampaknya gaya rambut ini tengah menjadi tren, Dua Lipa. Kylie Jenner, hingga Beyonce pun menggunakan gaya rambut ini. Tampilannya semakin maksimal dengan mengenakan pakaian dari Chanel.

 

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading