Sukses

Beauty

Tetap Sehat, Ini Rahasia Perawatan Rambut Emily Ratajkowski Walau Telah Bleaching

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika model sekaligus aktris Emily Ratajkowski memiliki tampilan yang seksi. Dengan rambut panjang dan tubuh sempurna, ia sukses menarik perhatian. Kali ini, penampilan baru Emrata menuai pujian.

Jika biasanya Emrata tampil dengan warna rambut brunette, kali ini ia merubah warna secara drastis dengan warna blonde. Warna rambut ini terbukt membuat dirinya terlihat semakin seksi dan menjadikannya kian segar.

Ternyata, perubahan warna rambutnya ini sudah direncanakan sejak berbulan-bulan lamanya. Bersama Kerastase, perubahan warna rambut ini sudah direncanakan sejak beberapa bulan lalu.

Perawatan Rambut Emily Ratajkowski

 
 
 
View this post on Instagram

BLONDE. Thank you @kerastase_official 🤍 #kerastase

A post shared by Emily Ratajkowski (@emrata) on

Dan ternyata, saat perubahan ini terjadi, hasilnya sesuai dengan apa yang dibayangkan sebelumnya dan menuai hasil positif dari media sosial.

Kerastse juga membagikan detail produk yang digunakan. Untuk mengubah warna rambut Emrata, ia menggunakan Bain Ultra Violet untuk merawat rambutnya dan memperkuat helaian agar tidak rusak saat diwarnai. Dan terbukti, walau melewati proses bleaching, rambut Emrata tetap sehat sempurna.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading