Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan yang Aman di Masa New Normal

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 mengubah berbagai hal di segala lini kehidupan manusia, mulai dari bidang kesehatan, sosial, ekonomi dan industri. Kini masyarakat Indonesia tengah beradaptasi dengan tatanan normal baru, begitupun juga dengan industri kecantikan yang ikut melakukan penyesuaian dengan new normal ini.

MIRACLE Aesthetic Clinic sebagai salah satu klinik kecantikan Indonesia selalu melakukan penyesuaian di setiap era. Hal ini membuat MIRACLE tetap eksis selama hampir 24 tahun untuk memenuhi demand dari masyarakat, termasuk di era new normal.

“Di era new normal masyarakat sangat mengutamakan kesehatan, hal ini berpengaruh juga terhadap tren dan permintaan masyarakat akan perawatan yang berdampak positif terhadap kesehatan mereka. Misalnya, perawatan Miracle Premium Immune Booster yang sangat diminati oleh para pelanggan. Vitamin C dan multivitamin lainnya yang ada dalam perawatan ini berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan imun tubuh. Antioksidan tersebut juga dapat menetralkan radikal bebas, sehingga mencegah kerusakan kulit dan penuaan dini,” dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM, Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group.

MIRACLE juga memiliki fasilitas konsultasi online bagi para pelanggan yang belum sempat berkonsultasi secara langsung di klinik. Pelanggan cukup menghubungi Miracle Clinic terdekat untuk melakukan registrasi, yang nantinya akan dihubungi kembali melalui Video Call oleh para dokter MIRACLE. Selain itu, produk-produk skin care MIRACLE bisa juga dipesan secara online. MIRACLE juga berinovasi dalam produk yaitu menghadirkan 3 seri DIY Treatment.

“Ada 3 seri Do it Yourself Treatment yaitu Insta Glow, Insta Acne dan Insta Lift. Produk- produk ini menjadi solusi bagi para pelanggan untuk melakukan perawatan layaknya facial sendiri di rumah yang hasilnya bisa langsung terlihat. Insta Glow untuk membuat kulit menjadi lebih cerah, Insta Acne untuk mengatasi masalah jerawat, sedangkan Insta Lift dapat mengurangi kerutan dan membuat kulit menjadi lebih kencang. Tahapan perawatannya cukup mudah dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit, selain itu juga bisa dilakukan berdua bersama dengan pasangan atau keluarga, karena satu kit bisa digunakan untuk 2 kali pemakaian” lanjut dr. Lanny.

Tidak hanya memberikan kemudahan fasilitas bagi pelanggan yang berkegiatan di rumah, MIRACLE juga sudah siap untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan yang ingin datang ke klinik pada era new normal sekarang.

 

Protokol kesehatan saat perawatan kecantikan di klinik

Pengecekan suhu badan lalu screening kesehatan dilakukan kepada para pelanggan sebelum melakukan perawatan di klinik. Di area klinik pelanggan diwajibkan menggunakan masker termasuk juga penerapan jaga jarak. MIRACLE menyediakan hand sanitizer di berbagai area klinik, pengguanaan alat dan bahan hospital grade, serta air purifier yang digunakan untuk memurnikan udara juga UVC Sterilizer untuk sterilisasi ruangan.

Higienitas dan kebersihan ruang perawatan selalu dijaga dengan menggunakan disinfektan spray dan bahan sekali pakai untuk alas tempat tidur, penutup rambut dan kaki. Penggunaan alat pelindung diri sesuai standar kesehatan diterapkan bagi setiap tenaga perawat, dokter maupun therapist saat melakukan perawatan.

“Di new normal ini kami menerapkan standar pelayanan ala MIRACLE yang disertai protokol kesehatan guna menjamin keamanan juga kenyamanan pelanggan Penanganan limbah medis mendapatkan perhatian khusus dari kami untuk mencegah resiko penularan penyakit infeksi di lingkungan klinik,” kata Dr. A. D Elita G, Dipl. AAAM, Corporate Medical Development Miracle Aesthetic Clinic.

 

Inovasi dalam keamanan di klinik kecantikan

Ada 2 inovasi MIRACLE dalam mengupayakan keamanan tertinggi untuk pelanggannya yang melakukan perawatan:

1. Penggunaan masker mini dan dinamakan ‘Miracle NM Mask’ atau Masker Nose & Mouth, yang akan terus dipakai pelanggan selama proses perawatan berlangsung.

2. Inovasi lainnya adalah penyediaan facial box dan dinamakan ‘Miracle Facial Box’ yang digunakan selama prosedur facial di Miracle. Berupa facial box yang terbuat dari bahan akrilik yang menjadi sekat pembatas sebagai upaya pengganti ketika physical distancing tidak dimungkinkan selama facial berlangsung.

Protokol transaksi pembayaran di kasir, penyerahan dan pengemasan produk memiliki prioritas yang sama pentingnya dengan protokol prosedur perawatan. Semua upaya tersebut merupakan bentuk komitmen MIRACLE untuk selalu memberikan pelayanan yang aman dan nyaman bagi para pelanggannya.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading