Sukses

Beauty

Rekomendasi Kuteks Halal yang Bisa Digunakan untuk Sholat

Fimela.com, Jakarta Agar penampilan lebih cantik, banyak perempuan menghiasi kukunya, dengan kuteks yang warna warni. Namun ternyata kuteks menutupi kuku, dan membuat perempuan tidak bisa melaksanakan kewajiban salat, karena kuku tidak tersentuh air wudu.

Bagi perempuan muslim, biasanya bisa menggunakan kuteks hanya saat datang bulan saja, atau menggunakan kuteks jenis pacar untuk menghiasi kuku. Tak perlu khawatir, sekarang banyak produk kuteks yang halal, dan bisa digunakan untuk salat.

Kuteks peel off merupakan kuteks halal, karena bisa dikelupas pada saat sedang wudu, dan kutek ini tidak menutupi lapisan kuku. Berikut rekomendasi kuteks halal, yang bisa digunakan untuk salat, dilansir dari berbagai sumber:

 

Miniso Acquerello Peel Off Nail Polish

Rekomendasi kuteks halal yang pertama, yaitu Miniso Acquerello Peel Off Nail Polish. Jenisnya yang peel off sangat aman digunakan untuk salat.

Kuteks halal yang satu ini dijual dengan harga sekitar Rp 33.000,00. Memiliki isi sekitar 11 ml, dan bisa dibeli di toko resmi milik Miniso. Kuteks halal dari Miniso, memiliki 20 pilihan varian warna, mulai dari warna pastel hingga warna yang gelap.

Face 2 Face XOXO Peel Off Nail Polish

Rekomendasi kuteks halal yang kedua, yaitu kuteks Face 2 Face XOXO Peel Off Nail Polish, yang aman digunakan pada saat salat. Kuteks halal yang satu ini, merupakan kuteks jenis peel off, yang memiliki isi sekitar 5ml.

Kuteks halal yang memiliki banyak varian warna ini, dijual di toko online resmi milik Face 2 Face Cosmetics, dengan harga sekitar Rp 30.000,00.

Madame Gie N-Shell Peel Off Flirt Series

Rekomendasi kuteks halal yang ini, merupakan produk lokal yang dikeluarkan oleh penyanyi Giselle Anastasia, yaitu kuteks Madame Gie N-Shell Peel Off Flirt Series. Kuteks halal ini bisa digunakan untuk salat, karena mudah untuk dikelupas, dan tidak menutupi kuku saat wudu.

Kuteks yang memiliki 6 varian warna ini, bisa dibeli ditoko resmi miliki Madame Gie, dengan harga sekitar Rp 9.500,00 saja.

Emina Water Based Nail Polish

Rekomendasi kuteks halal berikutnya, merupakan produk lokal dari Emina Water Based Nail Polish, yang bisa digunakan pada saat salat.

Kuteks halal dari Emina Cosmetics, memiliki beberapa pilihan warna pastel seperti mint, biru pastel dan peach coral.

Kuteks halal milik Emina ini memiliki isi 5ml, yang bisa dibeli di toko resmi milik Emina Cosmetics, dengan harga sekitar Rp 25.000,00.

Studio Color Peel Off Water Based Nail Polish

Rekomendasi produk kuteks halal yang terakhir, yaitu dari Studio Color Peel Off Water Based Nail Polish, yang aman digunakan pada saat salat. Kuteks halal yang satu ini, memiliki formula yang water based dan peel off, sehingga tidak menutupi lapisan kuku saat wudu.

Kuteks yang berisi 6ml ini, bisa dibeli di minimarket terdekat, dan dijual dengan harga sekitar Rp 15.000,00.

;
Loading