Sukses

Beauty

5 Produk Kecantikan Terbaru yang Rilis di Bulan Juni 2020

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus corona yang mewabah, geliat industri kecantikan tetap bergejolak. Bahkan kini, sejumlah brand justru merilis rangkaian produk kecantikan yang dirilis tepat sepanjang bulan Juni 2020 lalu.

Merawat kecantikan adalah hal yang wajib dilakukan oleh para perempuan. Kapan saja dan di mana saja, kamu bisa memaksimalkan perawatan dengan produk-produk berkualitas. Lalu, produk terbaru apa saja yang hadir sepanjang bulan Juni 2020? Berikut rangkumannya. 

1. Limited Edition Dior Addict Can't Get Enough Shine Set

Dior baru saja merilis rangkaian limited edition dari seri Dior Addict Stellar Shine lip shine yang terdiri dari 4 warna ikonis yang terdiri dari shade 976 Be Dior, 536 Lucky, 859 Diorinfinity, dan 667 Pink Meteor. Keempat warna ini dikemas dalam pouch cantik bernuansa fuschia dan disertai dengan kaca sekaligus silver charms D dan emblem bintang khas Dior.

2. BLP Beauty Face Base

Sedangkan BLP Beauty juga bernovasi dengan merilis foundation berformula ringan dengan hasil yang natural. Foundation n memiliki lma warna pilihan, disertai kemampuan cover medium sampai full coverage. Di dalam formulanya juga disertai dengan ekstrak chamomile, allantoin, dan kafein, yang mampu cerahkan kulit. Selain itu, ada juga pilihan concealer dengan tiga variasi warna pilihan.

3. Laneige Water Bank Special Edition

Laneige dari seri Water Bank yaitu Water Bank Essence, merilis edisi eksklusifnya bersama seniman grafis asal Australia yang telah menetap di New York, Stefan Sagmeister. Produk Laneige Water Bank Essence edisi spesial ini dilengkapi dengan kemasan berwarna merah muda dengan guratan berwarna biru dan ungu layaknya air yang sedang mengalir. Lalu dalam rangkan peluncurannya, Laneige juga memberikan program promosi dengan harga khusus, dan untuk pelanggan yang membeli paket Water Bank atau paket produk lainnya dalam periode tertentu akan mendapatkan reusable mask hadil kolaborasi Laneige Indonesia dengan Mira Hoeng, founder dari Miwa Pattern.

4. Sulwhasoo First Care Activating Serum Activator

Lewat produk terpopuler mereka, First Care Activating Serum, maka kini formulasi terbaru diciptakan untuk memaksimalkan kinerjanya.

Serum generasi ke-5 dari First Care Activating Serum dari Sulwhasoo mampu mendorong kulit agar awet muda dengan kandungan kunci JAUM activator yang telah dipatenkan. Fungsinya mampu meningkatkan kesehatan kulit dan menjadikannya lebih cerah.

Berkat Jaum Activator di dalamnya, maka kulit akan menampilkan progress setelah pemakaian 8 minggu New First Care Activating Serum. Perlahan, kulit akan lebih sehat, radiant, dan mencapai tingkat awet muda hingga 146% lewat perkembangan dari hidrasi kulit, kecerahan, kerutan yang terminimalisir, hingga skin barrier yang semakin kuat.

5. Kiehl's Vital Skin Strenghtening Super Serum

Para ahli kimia Kiehl's merancang formula yang mampu memperkuat kekuatan alam kulit untuk melindungi diri dari faktor penyebab stres dengan produk terbarunya yaitu Vital Skin-Strengthening Super Serum.

Produk ini memiliki formula sangat ringan dan biokompatibel yang mampu menyerap pada kulit dengan baik. Mengandung 11kDa Hyaluronic Acid dan Adaptogenic Herbal Complex yang dapat memperkuat ketahanan dan menjaga elastisitas kulit, sehingga mampu membantu menyamarkan tanda penuaan bagi kulit wajah dan menciptakan tampilan kulit yang tampak muda dan sehat dalam waktu empat minggu.

 

 

#ChangeMaker

;
Loading