Sukses

Beauty

Makeup Natural Glamor ala Lisa Blackpink Versi Jharna Bhagwani

Fimela.com, Jakarta Lisa Blackpink punya ciri tersendiri dalam makeup-nya baik saat bergaya natural atau bold. Perempuan keturunan Thailand ini selalu memamerkan wajahnya yang smooth dan flawless.

Begitu juga di musik video terbarunya How You Like That? Lisa memfokuskan riasan mata yang intens dan mempertegas garis luar bibirnya. Makeup Entushiast Jharna Bhagwani pun memilih riasan Lisa untuk di-recreate untuk konten media sosialnya.

Jharna Bhagwani yang awalnya dikenal karena mempopulerkan Lathi Challenge kini bertransformasi menjadi Lisa Blackpink. Berikut tutorial makeup natural glamor Lisa Blackpink versinya;

Foundation Untuk mendapatkan makeup flawless pastikan memberi perhatian pada bagian dasar riasan yang diaplikasikan ke wajah. Salah satunya foundation, pilih yang sesuai kulitmu.

 

Concealer

Concealer

Kunci makeup flawless ala Lisa Blackpink adalah penambahan concealer yang meng-coverage mata panda. Aplikasikan di bawah mata dan jika perlu poles di bagian acne scars agar wajah mulus tanpa cela.

Loose powderUntuk mengunci foundation dan concealer, Jharna membaurkan loose powder dan mem-blending dengan kuas. Pulasan tipis loose powder juga menahan minyak pada wajah terutama untuk pemilik kulit berminyak.

Contouring

Lisa memiliki bentuk wajah bulat, nah, untuk menyamarkan pipi chubby dan membuat ilusi wajah lebih kecil, Jharna menggunakan contour. Aplikasikan contour pada dahi sampai tulang rahang dengan memakai warna dua tingkat lebih gelap dari kulit asli.

Gunakan brush agar mendapatkan hasil natural dan alami. Serta membuat makeup tetap flawless seperti ciri khas Lisa.

 

Alis

Lisa juga dikenal penggemar alis natural, tipsnya adalah pilih warna paling mendekati warna rambut. Pilih jenis brow mascara yang memberikan kesan natural.

Sebab kunci alisnya adalah tidak tebal atau pekat. Satu lagi ciri alis Lisa adalah ekornya sedikit melengkung.

Eyeshadow

Lisa memang sudah memiliki mata besar namun ia tetap menginginkan tampilan mata lebih dolly dengan teknik eye makeup deep shadow. Kuncinya adalah pemilihan eyeshadow warna cokelat natural pada kelopak mata yang ditarik keluar seperti menggambar eyeliner.

Ia juga menambahkan eyeshadow di underline mata untuk membingkai mata secara keseluruhan. Ini adalah kunci kedua tampilan mata lebih besar.

Eyeliner

Lisa juga dikenal pecinta winged eyeliner yang memang akan membuat mata lebih tajam. Namun untuk musik video terbarunya, ia tampil dengan sentuhan eyeliner smokey dari eyeshadow yang disambung dari ekor ke underline mata.

EyelashUntuk mendapatkan bulu mata bervolume dan lentik jangan lupa untuk menjepitnya terlebih dulu. Setelahnya tinggal dipulas dengan maskara favoritmu.

Bold Lips

untuk membuat volume bibir nampak penuh, Lisa menggarisi bagian luar dengan lip liner. Setelahnya gunakan lip cream dengan finishing matte yang akan membuat bibir tampak penuh.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading