Sukses

Beauty

Lancôme Hadirkan Online Flagship Store Pertama Bersama Lazada

Fimela.com, Jakarta Lancôme sebagai salah satu merek kecantikan luxury no. 1 di dunia asal Prancis kini semakin mendekatkan diri degan konsumennya melalui online flagship store pertama di Lazada.

Hal ini muncul dikarenakan bertumbuhnya permintaan untuk produk-produk kecantikan luxury di Indonesia dan peningkatan penggunaan online platform untuk berbelanja. Bersama Lazada, Lancôme ingin melayani lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia dengan produk-produk yang semakin mudah diakses.

Bahkan walau dengan berbelanja online, para konsumen bisa tetap mendapatkan signature service Lancôme seperti konsultasi bersama dengan e-Beauty Expert, mendapatkan update info harga terbaru, program terbaru, dan produk terbaru. Selain itu, para konsumen juga bisa menikmati online-to-offline counter service yang ada. 

Pembukaan Flagship Store Online Lancôme di Lazada

Bobby Gandasaputra, EVP of FMCG Category, Lazada Indonesia menambahkan “Lazada menyambut baik kehadiran Lancôme Flagship Store karena akan semakin memperkaya jajaran pilihan brand internasional ternama di LazMall. Dengan produk-produk skincare-nya yang inovatif dan didasari oleh science tentunya membedakan Lancôme dengan brand kecantikan lainnya yang ada di LazMall. Hal ini merupakan sebuah bentuk komitmen kami untuk selalu menghadirkan berbagai macam kebutuhan konsumen, termasuk produk kecantikan berkualitas original dari brand ternama dengan promo yang menarik sehingga para konsumen dapat tetap tampil cantik walau di rumah saja dan memasuki era kebiasaan baru”.

“Kami menandakan milestone yang baru dengan adanya launching Lancôme Flagship Store di LazMall. Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan agar dapat memberikan berbagai produk kecantikan, service, serta pengalaman yang inovatif untuk para konsumen di seluruh Indonesia.” jelas Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Division.

Promo Menarik untuk Pembaca Fimela

Lancôme percaya bahwa happiness is the initial source of beauty. Oleh karena itu berharap dapat menyebar kebahagiaan kepada para pelanggan setianya dan sekaligus menyambut pelanggan baru. Dalam menyambut launching online flagship store Lancôme di Lazada yang digaungkan sebagai Happiness Day 20 July, ada beberapa hal menarik yang perlu diketahui oleh para pelanggan setia Lancôme:

Jadilah pembeli yang pertama di online flagship store Lancôme di Lazada 

Kami menawarkan berbagai pre-sale set menarik dimulai dari tanggal 15 – 19 Juli yang tidak boleh Anda lewatkan karena penawaran ini terbatas. Ditambah lagi dengan kemudahan berbelanja pre-sale set ini, pelanggan cukup membayar setengahnya terlebih dahulu dan menyelesaikan pembayarannya pada saat grand launching nanti.

Lancôme Flagship Store di LazMall menghadirkan pengalaman O2O (Online to Offline) bagi konsumen 

Dalam rangka merayakan launching nya Lancôme juga menghadirkan pengalaman O2O (Online to Offline) bagi konsumen. Pada tanggal 20 Juli nanti, konsumen bisa mendapatkan voucher layanan gratis facial dan make up untuk dapat digunakan di counter Lancôme terdekat. 

Launching ini dimeriahkan oleh lebih dari 100 influencers dan MUA ternama, serta berbagai beauty live event di aplikasi Lazada 

Tepatnya di tanggal 2, 4, 5, 17, dan 18 Juli, Lancôme mengadakan berbagai beauty live event di Lazada untuk memberikan tips dan trik serta membagikan giveaway. Pelanggan pun mendapat kesempatan untuk mendapatkan promo dan berinteraksi dengan berbagai influencers favoritnya. 

Khusus di tanggal 20 Juli nanti, kami akan menghadirkan exclusive beauty live streaming bersama dengan kedua beauty influencer ternama yang telah memiliki jutaan pengikut di Instagram, Abel Cantika & Paola Tambunan. 

Nikmati penawaran spesial untuk serum best seller #1 di Lancôme Indonesia, serta dapatkan special voucher IDR 50,000 untuk Anda pembaca setia Fimela.com Sebelum akhirnya secara resmi di-launch, Lancôme memberikan kesempatan bagi para pelanggan setianya untuk membeli Advanced Génifique Serum yang telah menjadi salah satu skincare ikonik yang banyak menuai ulasan positif. Serum ini terinspirasi dari Microbiome science. Di setiap tetesnya mengandung puluhan juta prebiotik dan fraksi probiotik sehingga mampu meningkatkan kemampuan kulit untuk memulihkan diri, memperkuat lapisan kulit dari faktor perusak eksternal, hingga membuat kulit kembali bercahaya. Setelah 7 hari penggunaan, kulit akan terasa lebih halus dan bercahaya. Setelah pemakaian 1 botol, kulit akan tampak muda, terasa kuat, serta tanda penuaan pun berkurang. Dapatkan dalam berbagai ukuran (20ml, 30ml, 50ml, 75ml, dan 100ml). 

Khusus untuk pembaca setia media Fimela.com, kalian juga bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp50,000 hanya dengan menggunakan kode voucher “LancômeXLazada” dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kode voucher ini bisa digunakan hingga 31 Juli 2020 selama persediaan masih ada.

Gimana, sudah siap merasakan pengalaman baru belanja di online flagship store Lancôme? Nantikan launching-nya secara resmi di Lazada pada tanggal 20 Juli 2020, ya!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading