Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Oh Yeon Seo dalam Melawan Penuaan Dini dan Mencerahkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 33 tahun, aktris cantik Oh Yeon Seo mulai mengalami tanda penuaan dini. Namun, kemunculan tanda penuaan dini yang dialami Oh Yeon Seo bisa dikurangi dengan rutinitas skincara yang tepat. Selain itu, juga disertai dengan meditasi, olahraga, hingga melakoni diet yang sehat.

Rutinitas skincare yang dilakoni mantan kekasih Kim Bum ini terbilang cukup sederhana. Mulai menggunakan krim mata, serum, dan krim malam yang tepat. Penasaran seperti apa rutinitas skincare Oh Yeon Seo?

Menggunakan krim mata

Menyadari bahwa tanda penuaan dini muncul pertama kali di area wajah, Oh Yeon Seo cukup fokus pada perawatan kulit daerah mata. Ia pun menggunakan The Real Eye Cream For Face Pure dari AHC. Karena one all in anti aging eye cream, Oh Yeon Seo justru mengenakan krim mata ini di seluruh permukaan kulitnya. Dengan kandungan vitamin B5 yang diformulasikan cukup ringan membuatnya mudah diserap oleh tubuh.

Untuk mengaplikasikannya, Oh Yeon Seo menggunakan titik tekan menurut pengobatan tradisional Korea agar kulit nampak lebih cerah. Mengaplikasikan krim di bagian T-Zone, tulang rahang, dan leher. Kemudian aplikasikan sebagian kecil krim di sekitar area mata.

Pada area mata, usap menggunakan jari manis dengan gerakan memutar kemudian pijat ke arah bawah dari arah hidung menuju dua sisi wajah. Dengan menggunakan jari tengah, buat dua bentuk U untuk memijat tulang pipi.

Oleskan krim di dahi menggunakan jari tengah. Gerakkan tangan dari hidung ke kedua pipi lalu pijat ke atas dengan tekanan yang ringan. Pijat ke arah bawah dengan kedua tangan di leher.

Untuk hasil yang lebih baik, gunakan tiga ujung jari sambil menekan ringan pada mata dan area tulang pipi. Untuk membantu mengangkat kulit, pijat ke atas dari dagu ke telinga menggunakan jari tengah. Pijat selama 3-4 kali seminggu untuk mendapatkan hasil glowing yang maksimal.

 

Pilihan serum

Sementara untuk tampilan kulit yang lebih cerah, Oh Yeon Seo menggunakan 365 Red Serum yang mengandung 69 persen hibiscus merah sebagai antioksidan untuk melindungi sel kulit.

Untuk penyerapan serum yang sempurna, kamu bisa menggunakannya sembari dipijat. Setelah menggunakan serum. Oh Yeon Seo menggunakan 365 Red Cream yang bekerja untuk menutrisi kulit berkat kandungan Damask Roase Butter dan 50 persen hibiscus merah.

 

Tidak fokus pada makeup, melainkan skincare

Sementara untuk rutinitas makeup, Oh Yeon Se mengaku bahwa dirinya hanya menggunakan lipstik dan bedak. Hal ini dikarenakan ia ingin tetap memancarkan kulit cerahnya tanpa harus mengaplikasikan terlalu banyak makeup.

Namun sebelum mengaplikasikan makeup, Oh Yeon Seo mengpalikasikan Peony Bright Toner yang memiliki kandungan niacinamide. Fungsinya bukan hanya sekadar memberikan efek mencerahkan melainkan juga untuk melindungi kulit dari bintik hitam, kering, dan tanda lain dari penuaan dini.

Setelah itu, ia menggunakan Peony Bright Luminous Serum yang berfungsi mencerahkan kulit dengan kandungan ekstrak peony merah muda. Rutinitas sebelum menggunakan makeup diakhiri dengan menggunakan Peony Bright Tone Up Cream. Ia bekerja untuk mencerahkan kulit secara alami dengan formula spesial dan unik.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Perjalanan Spesial Mamode di Indonesia dengan Rangkaian Event #CelebrateYou
Artikel Selanjutnya
Cartier La Panthere Bangkitkan Kejayaan Aroma Chypre Legendaris di Dunia Parfum