Sukses

Beauty

Hadirkan Versi Terbaik Dirimu dengan Nama Eyeliner

Fimela.com, Jakarta Geliat kosmetik lokal semakin menjanjikan. Produk-produk berkualitas hadir sangat variatif. NAMA adalah salah satu merek kosmetik lokal yang penuh pernyataan. Berkomitmen untuk memberikan semangat positif kepada seluruh perempuan Indonesia, maka Luna Maya memiliki visi dan misi lewat brand kecantikan miliknya.

“perempuan Indonesia keren!Saya ingin melihat para perempuan Indonesia menjadi the best version of themselves serta sosok pribadikuat, cantik dan mempunyai karakter” Sejalan dengan visi serta spirit NAMA yakni Bold, Alive and Responsible, NAMA kembali dengan kampanye digital #NAMALadies yang pada tahun ini diwakili oleh Patricia Panigoro, Marianne Rumantir, Sigi Wimala, Indah Permatasari serta Luna Maya,#NAMALadies adalah program berkelanjutan yang bertujuan untuk menyalurkan inspirasi tidak hanya bagi perempuan tetapi untuk semua, serta kami ingin memperkenalkan NAMA Eyeliner sebagai produk terbaru NAMA di tahun 2020.

NAMA Eyeliner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NAMA (@namabeauty.co) on

Untuk pertama kalinya, NAMA hadirkan produk risan mata. Kali ini, eyeliner dengan harga terjangkau bisa kamu miliki untuk ciptkan makeup khas sesuai kepribadian kamu.

Dirilis pada tanggal 20 Juni 2020 melalui akun instagram @namabeauty, maka kesempatan ini adalah peluang emas bagi para customer untuk mendapatkan NAMA Eyeliner dengan harga spesial, yakni 99.000/2 dalam waktu terbatas.

“NAMA Eyeliner ada 2 warna, hitam dan coklat. Hitam kami pilih untuk yang suka dengan tampilanyang lebih berani atau statement sedangkan brown (coklat) biasanya untuk para perempuan yang ingintampil natural and soft-look walaupun sedang dirumah atau melakukan meeting virtual” ungkap LunaMaya. Dengan tagar #AllEyesOnYou kami ingin mengajak perempuan Indonesia untuk tetap menjadiindividu yang kuat dan menjadi panutan bagi sekelilingnya.NAMA Eyeliner resmi di jual dengan harga Rp. 89.000/pcs dan special untuk 500 customers beruntungakan mendapatkan pouch exclusive NAMA yang bisa didapatkan dengan pembelian 2 Eyeliner diwww.namabeauty.co. (Persediaan terbatas)NAMA Eyeliner mempunyai aplikator tip yang lembut, sehingga mudah digunakan untuk sehari-hari.Bagian ujung yang lentur dapat memberikan efek garis mata sesuai dengan model yang diinginkan.

 

NAMA Eyeliner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NAMA (@namabeauty.co) on

NAMA Eyeliner mempunyai tingkat ketahanan yang baik pada pemakaian normal, long-lasting, water-proof adalah salah satu keunggulan NAMA Eyeliner. Sementara itu untuk design packaging, kami memilih dengan sentuhan finishing aluminum-matte, sehingga memberikan kenyamanan saat digenggam dan kuat dari benturan.

Selain itu produk NAMA Eyeliner juga dapat di temukan platform e-commers seperti Blibli, JD ID,Sociolla.com dan toko offline Armari Plaza Indonesia, The Goods Dept dan Fajar Kosmetik(Pekanbaru) dan Jelly Dream (Denpasar).NAMA turut serta dalam mendukung program Pemerintah #dirumahaja untuk menghadapi masapandemik.

Berbagai aktifitas digital seperti IG Live, Online Event dan tutorial make-up tidak luput daristrategi kami untuk tetap terhubung dengan kosumen dan terbukti program-program tersebut dapatmeningkatkan awareness dan membawa kami lebih dekat dengan konsumen.Ditahun ini kami juga sudah mempersiapkan berbagai produk inovasi dan kejutan spesial untukmenyambut tahun pertama NAMA di industri kosmetik lokal Kami ingin tumbuh bersama perempuanIndonesia dan ingin membawa perempuan Indonesia lebih keren!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading