Sukses

Beauty

Setelah Ganti Warna, Kate Middleton Punya Gaya Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton terlihat segar dengan potongan rambut baru saat memberi dukungan dalam peluncuran Tiny Happy People. Program inisiatif BBC yang mendukung orangtua dan wali dalam mengembangkan keterampilan bahasa serta komunikasi pada anak-anak usia 0-4 tahun.

Dalam foto-foto yang dibagikan di akun Instagram @kensingtonroyal, Kate Middleton terlihat bersemangat, apa karena potongan rambut barunya ya? Bisa jadi, Duchess of Cambridge senang bisa kembali mengunjungi penata rambutnya selama lockdown virus corona.

Terlihat gaya rambut lebih pendek di bagian atas membingkai wajahnya dan pada bagian bawah dibuat lebih panjang. Dan terlihat jelas ada beberapa higlight emas baru yang semakin membuatnya bersinar.

Kate Middleton juga memilih gaun hitam motif polkadot putih dari Emilia Wickstead. Ia melengkapinya dengan espadrilles yang diikat cantik di pergelangan kaki dari Castañer 'Carina'.

Dukungan Kate Middleton

Keterlibatan Kate dalam peluncuran Tiny Happy People adalah bertemu dengan keluarga yang terlibat langsung serta mendengar pengalaman pengasuhan mereka. Bagaimana kontribusi sumber lainnya serta kegiatan inisiatif membantu mereka. 

"Tiny Happy People adalah sumber yang tak ternilai yang memberikan dukungan dan tips kepada orangtua dan wali, serta kegiatan sederhana untuk memastikan anak-anak mengembangkan keterampilan bahasa yang mereka butuhkan untuk memiliki awal terbaik dalam hidup. Saya senang telah menjadi bagian dari perusahaan perjalanan dan berharap keluarga di seluruh Inggris akan menikmati menjelajahi sumber daya," ujar Kate melansir dari hellomagazine. 

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading