Sukses

Beauty

Rihanna akan Rilis Fenty Skin, Mampu Bersaing dengan Skincare Kylie Jenner?

Fimela.com, Jakarta Nama Kylie Jenner mungkin sudah sangat tidak asing di dunia kecantikan. Mulai dari makeup hingga skincare seakan dikuasai oleh perusahaan di bawah naungan Kylie Jenner. Bahkan ia sempat dinobatkan miliarder termuda berkat usahanya tersebut.

Meski demikian, Kylie Jenner terus bersaing dengan Rihanna lewat Fenty Beauty. Dengan mengangkat nilai inklusivitas pada mereknya, Fenty Beauty banyak menarik minat pecinta kosmetik dari berbagai jenis.

Sama seperti Kylie Jenner yang akhirnya merilis merek skincare, Rihanna pun juga dikabarkan akan merilis produk skincare lewat merek Fenty Skin. Kira-kira apakah keduanya bisa bersaing?

Secara teknis, Rihanna telah mengunggah sedikit bocoran tentang skincare besutannya ini. Dalam beberapa unggahan di media sosial, terlihat Fenty Skin nantinya akan mencakup lip balm, lip scrub, blotting paper, dan setting spray.

 

Akan mencakup banyak jenis skincare

Rencananya, Fenty Skin akan resmi dirilis pada 31 Juli 2020. Dengan mengusung tagline The New Culture of Skincare, Rihanna fokus pada pencapaian kulit yang sempurna berkat produk berkualitas.

Rihanna telah mengerjakan proyek Fenty Skin sejak Maret tahun lalu. Seiring berkembangnya merek, nantinya Fenty Skin yang mencakup skincare medis dan nonmedis, sabun, produk perawatan tubuh, dan produk perawatan pribadi. Ada kemungkinan akan merambah ke aksesoris, mulai dari alat dan aplikator.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading