Sukses

Beauty

5 Inspirasi Warna Rambut Kekinian untuk Tampilan Baru yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara untuk merubah penampilan agar terlihat baru dan lebih memesona ialah dengan mengubah warna rambut. Mengubah warna rambut juga bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan, baik jika kamu lakukan sendiri di rumah maupun di salon.

Banyak orang berpendapat bahwa warna rambut bisa mencerminkan kepribadian bahkan menampilkan aura dari pemiliknya. Nyatanya, beberapa orang mengubah penampilan dan warna rambut sebagai suatu simbol bahwa proses hidupnya kini telah berubah atau dia menjadi pribadi yang baru.

Seiring perkembangan fashion yang berbeda-beda tiap tahun, corak warna rambut juga ikut berubah. Bila pada beberapa tahun yang lalu warna rambut hanya memakai satu warna saja, kini berbeda. Ada berbagai teknik yang menyulap satu rambut dengan beragam warna namun tetap menarik.

Nah, buat kamu yang ingin mengubah warna rambut lama menjadi corak warna yang lebih kekinian, kamu perlu melihat rekomendasi warnanya pada ulasan berikut ini. Fimela.com akan membagikan informasi 5 inspirasi warna rambut kekinian untuk tampilan baru yang memesona. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Silver Blonde Hair

Inspirasi warna rambut kekinian yang pertama ialah silver blonde hair yakni, perpaduan antara warna blonde dengan silver menggunakan teknik ombre. Bisa juga rambut bagian atas berwarna hitam atau coklat sementara semakin kebawah gradisinya berubah menjadi silver.

Dari sekian banyak warna rambut, warna silver memang tidak pernah lekang dimakan waktu. Sejak dulu hingga kini, warna silver slelau bisa diandalkan untuk tampilan warna rambut yang memesona. Kesan yang ditampilkan dari warna ini ialah dewasa dan modis sehingga cocok bagi kamu yang memang ingin terlihat stylish.

Lilac Hair

Selanjutnya, ada warna lilac yang juga bisa menjadi inspirasi warna rambut kekinian. Warna lilac ini memang sudah terkenal sejak beberapa tahun lalu namun tren tersebut tidak pernah mati. Bagi kamu yang suka dengan anime atau gaya fashion orang Jepang dan Korea Selatan pasti warna rambut lilac akan jadi pilihan andalanmu.

Warna lilac adalah rona warna ungu yang tidak tebal namun tetap terlihat terang dan menyala, biasanya akan diombre dengan warna biru muda atau soft pink agar terlihat lebih natural dan cantik. Untuk kamu yang berkepribadian unik dan ceria, warna rambut lilac sangat cocok untukmu.

Caramel Highlights Hair

Berikutnya, inspirasi warna rambut kekinian yang bisa kamu coba ialah caramel highlights. Berbeda dengan ombre, corak warna caramel ini tidak dibaurkan ke seluruh rambut melainkan hanya dilapisi pada bagian luar rambut sehingga seperti highlights yang mengitari rambut. Teknik highlights sendiri kini tengah populer karena ada banyak selebriti yang model rambutnya menggunakan teknik ini.

Kelebihan dari highlights colour ialah menciptakan kesan yang unik pada tampilan rambut. Rambut akan terlihat berwarna padahal tidak karena hanya lapisan luarnya saja yang diberi warna caramel. Untuk kamu yang tertarik dengan tampilan warna rambut super modis seperti caramel highlights wajib untuk mencobanya.

Ginger Red Hair

Keempat, inspirasi warna rambut kekinian lainnya yang bisa kamu coba ialah corak warna ginger red. Warna merah memang selalu menjadi tren warna rambut yang tidak pernah redup, hanya saja kali ini warna merahnya dibaurkan juga dengan warna ginger atau oranye agak kemerah-merahan. Tentunya ginger red akan memberikan nuansa baru untuk tampilanmu.

Warna ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki warna kulit cerah dan sawo matang karena akan mempercantik tampilan secara keseluruhan. Selain itu, dengan mengubah warna rambut menjadi ginger red, kamu akan mendapatkan kesan yang misterius sekaligus manis karena perpaduan dua warna ini.

Rainbow Pearl Hair

Terakhir, inspirasi warna rambut kekinian yang bisa kamu contoh ialah corak warna pelangi, rainbow pearl. Sesuai dengan namanya, corak warna rambut ini seperti pelangi karena sangat beragam warnanya. Bisa memadukan 3 sampai 5 warna pada satu rambut. Mungkin akan terlihat aneh namun saat kamu mencobanya dengan teknik yang benar maka akan terlihat indah.

Tren warna pelangi ini pertama kali diperkenalkan oleh tren warna rambut dari Korea Selatan melalui boyband dan girlband mereka. Beberapa personil atau anggotanya menggunakan teknik pelangi untuk menciptakan kesan yang tidak biasa alias unik namun tetap menarik untuk dilihat.

Fimelahood from home x instaperfect
;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rihanna akan Rilis Fenty Skin, Mampu Bersaing dengan Skincare Kylie Jenner?
Artikel Selanjutnya
10 Tips Makeup Ikonis Kylie Jenner dari MUA Favoritnya Ariel Tejada