Sukses

Beauty

Wajah Segar dan Beri Sensasi Liburan Summer dengan Sheet Mask Fruits Gelato

Fimela.com, Jakarta Kulit wajah terasa lebih kusam dari biasanya padahal sedang di rumah saja sejak pandemi virus corona? Meski di rumah saja, bukan berarti perawatan kulit wajah menjadi abai. 

Yuk, semangat merawat kulit wajah lagi dengan sesuatu yang segar-segar, buah-buahan. Dimulai dari yang praktis banget dipakai, sheet mask SNP Fruit Gelato dengan buah-buahan tropis yang mengingatkan kita dengan semangat liburan musim panas.

Nah, sambil merawat wajah, tiga varian terbaru sheet Mask SNP ini juga memberikan sensasi liburan musim panas kita semua yang tertunda, terdiri dari ekstrak buah grapefruit, delima, dan coconut.

Grapefruit (SNP Fruits Gelato Brightening Mask) sendiri memiliki ekstrak yang kaya vitamin C untuk melembutkan warna kulit yang tidak merata. Termasuk berfungsi untuk mencerahkan kulit kusam dan mengembalikan kecerahannya. 

 

 

Fruit Gelato Firming Mask

Sementara buah delima (Fruit Gelato Firming Mask) ekstraknya kaya akan estrogen yang efektik mengencangkan kulit. Serta meningkatkan kekenyalan kulit dengan kandungan 500 mg ekstrak buah delima dalam tiap lembar maskernya.

Lain lagi dengan ekstrak kelapa (Fruit Gelato Moisture Mask) yang memiliki mineral melimpah untuk menghidrasi kulit. Selain itu masker varian coconut juga berfungsi melebapkan kulit, menghaluskan, dan memberi kesegaran ekstra.

Seluruh kebaikan ekstrak buah dilengkapi dengan bahan tambahan ekstrak susu yang melembutkan dan menjaga kekenyalan serta mengurangi sel kulit mati. Ekstrak daun oregano yang mengembalikan vitalitas kulit serta meningkatkan imunitas kulit termasuk menenangkan kulit yang iritasi.

Serta betaine yang melembapkan kulit dan menjaga keseimbangan kadar minyak. Untuk Fruit Gelato Mask ekstrak kelapa terdapat kandungan tambahan ekstrak emas yang mengandung tocopherol dan retinol yang memberi efek dingin pada kulit.

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan pastikan mengaplikasikan sheet mask dengan benar. Pastikan wajah sudah bersih baru letakkan masker dan ratakan, tunggu 10-20 menit lalu lepaskan. Jangan lupa tepuk-tepuk wajah agar essence menyerap secara maksimal dan jangan mencuci wajah.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Cantik Oh Yeon Seo dalam Melawan Penuaan Dini dan Mencerahkan Kulit
Artikel Selanjutnya
Rayakan Perjalanan Spesial Mamode di Indonesia dengan Rangkaian Event #CelebrateYou