Sukses

Beauty

Dikenal Ice Princess, Begini Perawatan Wajah Tanpa Pori-Pori Duo Sibling Goals Jessica dan Krystal Jung

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi, jika selebritis Korea Selatan Jessica Jung dan Krystal Jung merupakan sibling goals. Mereka berdua sam-sama memulai karir menjadi anggota girlband.

Kakak beradik ini pun populer akan kecantikannya dengan wajah bercahaya tanpa pori-pori khas perempuan Korea. Keduanya pun dijuluki Ice Princess karena mukanya yang terlihat jutek.

Nah ternyata, perawatan wajah dua ice princess ini terbilang cukup sederhana yang bisa dilakukan sahabat Fimela lho. Melansir dari Asiaone, sang adik Krsytal Jung melakukan rutinitas perawatan wajahnya sebelum tidur.

Mantan kekasih dari Kai Exo ini selalu menghapus makeup sebelum ia tidur. "Yang paling penting bagi saya adalah menghapus riasan wajah secara menyeluruh sebelum pergi tidur," ujarnya.

Setelah membersihkan wajahnya, Krsytal juga tak lupa menggunakan pelembap. Tak hanya dari luar, ia juga rutin minum air dan berolahraga.

"Itulah cara saya merawat kulit saya - tidak ada yang istimewa," ujarnya.

Perawatan wajah Jessica Jung

Sedangkan sang kaka, Jessica Jung yang memiliki kulit wajah tanpa terlihat pori-pori dengan perawatan wajah "heating" produk perawatan kulitnya setelah mengaplikasikan untuk lebih menyerapnya.

Caranya dengan gosokan kedua tangan untuk menghasilkan sedikit panas, lalu tahan tanganmu di depan wajah, jangan sampai menyentuh kulit.

Cara kerjanya adalah panas tubuhmu sedikit membuka pori-pori dan membuat sel-sel kulit lebih reseptif dan responsif terhadap produk kecantikan.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading