Sukses

Beauty

Chanyeol EXO Terpilih Menjadi Model Brand Kosmetik Nacific

Fimela.com, Jakarta Chanyeol, anggota dari grup K-POP idol populer EXO didapuk menjadi model drand kosmetik NACIFIC pada Senin (20/7/2020). Pria kelahiran 1992 ini merupakan model pertama dari brand asal Korea Selatan ini.

Perwakilan dari Nacific mengatakan memutuskan untuk memilih Chanyeol sebagai model karena sosoknya yang ceria dan sehat. Image tersebut sesuai dengan citra yang diharapkan oleh brand.

" Kami mengharapakan Chanyeol dapat membantu mempromosikan brand NACIFIC kepada para konsumen baik di Korea maupun luar Korea melalui berbagai konten," papar Perwakilan dari NACIFIC dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Dimulai dengan publisitas foto-foto promosi dengan Chanyeol, NACIFIC merencanakan berbagai kegiatan pemasaran seperti acara promosi yang dapat dilakukan bersama para penggemar baik di Korea dan luar Korea.

Mengenal brand Nacific

View this post on Instagram

. Fresh Herb Origin Serum mania ayo absen dulu!!🙋🏻‍♀️🙋🏻🙋🏻‍♂️ Sudah tahu kan kalau Nacific punya paket baru yaitu "Fresh Herb Origin Double Set" dengan packaging yang super cute and fresh~?🍊🍊 . Di dalamnya berisi dua buah Fresh Herb Origin Serum - 50ml untuk kamu si pecinta Origin Serum!😍 . 🍊 Air daun lidah buaya dan minyak citrus alami membentuk 2 lapisan yang akan melembapkan kulit 🍊 Pore Complex-3 membantu mengencangkan pori-pori dan menyamakan tekstur kulit 🍊 Sepicalm membantu menyeimbangkan kadar air & minyak pada kulit dan menenangkan kulit . . #nacific #nacificindonesia #freshherboriginserum #freshherborigin #freshherb #originserum #serum #koreanskincare #skincare #skincareindonesia #skincareroutine #skincaretips #beauty #kbeauty #glowingskin #wajahglowing #alami #perawatankulit #perawatanwajah #perawatanmuka #kosmetik #kecantikan #mencerahkan #melembapkan #menenangkan #kulitsehat #kulitcantik #kulitcerah

A post shared by Nacific Indonesia🇮🇩 (@nacificofficial.id) on

NACIFIC sendiri merupakan sebuah brand kosmetik berbasis di Seoul, Korea Selatan, yang menghadirkan berbagai produk kosmetik naturalis seperti produk best-seller, Fresh Herb Origin Serum yang telah terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia dan Phyto Niacin Whitening.

Awal April lalu, NACIFIC juga baru meluncurkan produk lip pertama mereka yaitu ‘Daily Mood Lip Cream’ yang diproduksi khusus untuk para konsumen di Indonesia.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading