Sukses

Beauty

Simak Gaya Anggun Melanie Hemrick Pacar Mick Jagger yang Beda Usia 42 Tahun

Fimela.com, Jakarta Melanie Hemrick jadi perbincangan hangat. Ia merupakan kekasih dari musisi senior Mick Jagger. Usia keduanya memiliki selisih yang jauh, tepatnya 42 tahun. Bahkan kedekatan keduanya semakin menarik perhatian sejak masa karantina akbat virus corona yang melanda.

Seperti yang dikutip dari Page Six, Mick Jagger dan Melanie Hemrick melakukan karantina bersama di Italia sejak Maret 2020 yang lalu. Melanie Hemrick adalah seorang balerina utama di American Ballet Theater, New York City. 

Kesan anggun terlihat dari penampilannya yang sering ia unggah pada akun Instagram miliknya, @Melhemrick. Sebagai seorang balerina, Melanie Hemrick tidak berpenampilan berlebihan. Namun kesederhanaannya mampu ciptakan pesona yang sesungguhnya. Penasaran seperti apa? 

Gemar menata rambutnya dengan tatanan bun hair

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melanie Hamrick (@melhamrick) on

Bun hair adalah gaya rambut andalan para balerina. Begitu juga Menanie Hemrick. Pada bebaga kesempatan, ia mengaplikasikaan gaya rambut ini, termasuk saat ia hendak latihan.

2. Fokus pada gaya makeup klasik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melanie Hamrick (@melhamrick) on

Melanie Hemrick memiliki style tersendiri pada penampilannya. Urusan busana dan makeup ia memilih untuk menggunakan makeup klasik. Lipstik bold dan permainan eyeshadow yang intens menciptakan kesan glamor yang menjanjikan.

3. Berani pamerkan tampilan bare face

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melanie Hamrick (@melhamrick) on

Tampil tanpa makeup, tak masalah. Melanie Hemrick memiliki kulit yang baik dan percaya diri yang tinggi. Menjalani aktivitas outdoor beserta peliharaan kesayangan, ia tampil minimalis dengan baju santai dan tanpa makeup.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading