Sukses

Beauty

Review Warna-Warni Cantik PIXY Get Inked Lip Tint, Formula Ringan yang Nyaman Saat Pakai Masker

Fimela.com, Jakarta It’s time back to office! Pastinya terasa beda dong, karena banyak kebiasaan baru yang harus diterapkan saat ke kantor dan melakukan aktivitas apapun di luar rumah seperti sekarang ini. Salah satunya adalah wajib pakai masker buat mencegah penularan virus. Ternyata, kebiasaan baru ini juga mengubah gaya hidup dan kebiasaan lainnya, misalnya saja makeup yang digunakan buat menunjang penampilan sehari-hari.

Separuh bagian wajah memang tertutup masker, tapi siapa bilang bikin kamu nggak perlu pakai makeup? Perempuan mana pun pasti tetap ingin tampil standout saat pakai masker. Nggak hanya riasan mata saja yang penting, bahkan bibir juga berhak terlihat on point dengan lip makeup yang tepat. Sayangnya, produk lipstik sering bikin riasan berantakan saat tertutup masker.

Kalau hal ini juga yang kamu alami, mengapa nggak mencoba beralih saja ke produk lip tint yang punya formula lebih ringan dan pastinya aman saat harus menggunakan masker? Nggak perlu bingung memilih produk lip tint, cobain deh warna-warni cantik PIXY Get Inked yang mencuri perhatian dan bahkan banyak di-review kalangan beauty influencer. Apa sih yang bikin produk ini begitu dicintai?

Formula dan Tekstur yang Ringan di Bibir, Nyaman Saat Pakai Masker

Salah satu hal yang disukai dari produk lip tint adalah teksturnya yang ringan di bibir. Inilah kesan pertama kali yang akan kamu dapatkan saat mencoba mengaplikasikan PIXY Get Inked. Tekstur produknya lebih menyerupai gel sehingga tidak terlalu cair, tapi tetap dengan tingkat konsistensi yang pas. Hal ini juga yang mendukung lip tint mudah diratakan dan nggak clumpy saat diaplikasikan.

Formulanya yang ringan ini juga yang membuat produk tersebut nyaman saat lagi pakai masker. Nggak perlu khawatir lip makeup mengotori masker atau malah berantakan ke area wajah yang lain seperti dagu karena lip tint tetap menempel dengan on point di bibir cantikmu. Saat digunakan dalam waktu yang cukup lama, PIXY Get Inked nggak membuat bibir terasa kering. Kelembapan bibir tetap terjaga berkat kandungan ekstrak aloe vera untuk memberikan moist feel effect yang membuat bibir terasa lembap setiap saat dan menghasilkan tampilan yang smooth.

Warna-Warni Cantik dan Segar

Ini dia salah satu poin plus yang membuat PIXY Get Inked begitu menyita perhatian para beauty enthusiast, yaitu pilihan warnanya yang cantik dan segar. Lip tint dari PIXY ini memiliki 5 varian warna, yaitu Pink Pleasure, Maroon Madness, Burgundy Crush, Adorable Magenta, dan Obvious Orange.

Begitu diaplikasikan ke bibir, warna lip tint langsung terlihat nyata hanya dalam sekali oles dan memberikan efek tampilan yang segar. PIXY Get Inked memiliki doe foot applicator yang nyaman digunakan dan membuat hasil pulasan lip tint lebih mudah dan merata ke seluruh area bibir. Saat digunakan untuk aktivitas sehari-hari, formula PIXY Get Inked ini ternyata dapat bertahan lama dan nggak mudah hilang. Jadi, cocok banget untuk menunjang daily look sehari-hari.

Tips Memilih Warna dan Padu Padan yang Tepat

Warna-warni cantik PIXY Get Inked memang gampang bikin jatuh cinta. Tapi, seringnya sebagian perempuan merasa bingung bagaimana cara memilih warna yang tepat sesuai skin tone mereka atau menyesuaikan dengan occasion sehari-hari.

Khusus produk PIXY Get Inked, range warnanya cenderung pinkish dan red yang aman digunakan untuk skin tone apa saja untuk menciptakan bibir cantik yang natural. Kecuali warna Obvious Orange yang cenderung lebih ke oranye, shade ini lebih cocok diaplikasikan untuk si pemilik kulit putih.

Saat diaplikasikan ke bibir, kelima varian PIXY Get Inked ini menciptakan kesan warna yang segar dan natural, bukan neon yang bold. Hal ini membuat produk tersebut cocok untuk daily wear tanpa perlu khawatir rona bibir tampak berlebihan. Ada sedikit tips yang bisa jadi panduan kamu untuk menciptakan tampilan bibir yang sempurna dengan lip tint ini.

Jika ingin tampil dengan riasan pink yang cenderung soft, varian Pink Pleasure bisa menjadi pilihan untuk mendukung natural look kamu. Sementara jika ingin bibir terlihat pink yang lebih cerah, Adorable Magenta dapat menjadi pilihan. Kalau ingin menampilkan riasan yang sedikit bold untuk momen tertentu, Burgundy Crush dan Maroon Madness bisa dicoba. Selain itu, warnanya yang pigmented dapat menutupi bibir yang tampak gelap. Sementara Obvious Orange bisa menjadi alternatif warna untuk membuat riasan lebih fresh.

Gimana, sudah tahu warna-warni PIXY Get Inked mana yang akan dipilih untuk menemani aktivitas sehari-hari kamu? Yuk, cobain sendiri cantiknya natural makeup dengan PIXY Get Inked buat menemani aktivitasmu di masa transisi seperti sekarang ini. Cari tahu informasi produk terbaru lainnya dengan follow Instagram @pixycosmetics.

;
Loading