Sukses

Beauty

Ha Ji Won Bagikan Rahasian Tampil Awet Muda di Usia 42 Tahun

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 42 tahun, aktris Korea Selatan Ha Ji Won selalu tampil awet muda dengan kulitnya yang sehat. Dalam sebuah wawancara ia pun membuka rahasia dan metodenya sendiri untuk mempertahankan penampilan mudanya dan kulit yang sempurna.

Melansir dari Koreaboo, Ha Ji Won masih terlihat muda sama seperti saat ia debut sejak 25 tahun lalu. Lalu apa rahasia kecantikannya?

Pemain Secret Garden ini mengatakan jika ia makan sekitar 3 lemon sehari untuk membantu kulitnya tetap sehat. Dia percaya hal ini membantunya mempertahankan tampilan awet muda.

"Sebuah rahasia pribadi mungkin saya makan banyak lemon. Saya makan sekitar 3 hari. Lemon yang asam membuat wajah terangkat sehingga secara alami dapat membantu wajah terangkat. Jadi tidak ada waktu untuk kulitku turun," paparnya.

Banyak Tertawa

Selain mengonsumsi lemon, ia juga mengatakan jika dirinya selalu tertawa. Ketika tertawa, Ha Ji Won mengatakan kulit di wajahnya terangkat.

"Saya banyak tertawa dan itu dapat mengangkat kulitku, sepertinya itu yang membuatku tampil seperti saat ini," tutupnya.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading