Sukses

Beauty

Cantik di Masa New Normal dengan Rangkaian Beauty Queen dari Mustika Ratu

Fimela.com, Jakarta Sebaga salah satu merek kecantikan ternama, Mustika Ratu terus menghadirkan produk kecantikan yang mengandalkan bahan alami disertai resep tradisional turun temurun untuk merawat dan mempercantik para perempuan di seluruh dunia.

Kali ini, melalui Rangkaian Beauty Queen Series, maka siapapun bisa wujudkan tampilan cantik yang prima yang bisa dandalkan sehari-hari, apalagi di masa new normal seperti saat ini.

Mengingat kulit cenderung lebih stres, maka penggunaan makeup dengan kandungan skincare di dalamnya sangat direkomendasikan untuk dikenakan saat ini. Rangkaian Beauty Queen Series dar Mustika Ratu terdiri dari 8 makeup yang siap jadi andalan. Penasaran apa saja? 

Rangkaian Beauty Queen Series

1. Beauaty Queen Gorgeous Glow Poreless Primer

Awali ritual makeup dengan primer yang bisa digunakan sebagai dasar riasan. Mampu menyamarkan pori-pori sekaligus merawat kulit, primer ini dilengkapi dengan 3 bahan alam yakni Ekstrak Biji Moringa, Centella Asiatica, dan Ekstrak Licorice. Ketiga kandungan alami ini mampu menutrisi, menenangkan kulit, sekaligus menghidrasi, mencerahkan dan menjaga keseimbangan pada kulit, sehingga saat dipadukan dengan produk makeup lainnya, maka kulit akan terlihat lebih kenyal, sehat, dan riasan jadi lebih tahan lama.

2. Beauty Queen Gorgeous Glow Cushion

Selanjutnya kamu bisa meratakan kompleksi dengan Beauty Queen Gorgeous Glow Cushon yang deal untuk kesempurnaan riasan dan juga perawatan kulit. Cushion ini juga diperkaya denganEkstrak Biji Moringa, Ekstrak Licorice, dan Witch Hazel yang kaya akan antioksidan. Disertai dengan SPF 30 PA++, maka cushion ini juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV dengan baik.

3. Beauty Queen Quick & Easy Eyebrow

Sedangkan untuk mempertegas bentuk alis, maka kamu bisa mengandalkan Beuaty Queen Quick & Easy Eyebrow yang berupa pensil alis matic dsertai sikat yang mudah digunakan. Warnanya juga variatif yakni hitam dan coklat, sehingga mampu wjudkan bentuk alis yang tampak lebih alami.

Rangkaian Beauty Queen Series

4. Beauty Queen Precise Eyeliner

Untuk membingkai mata, maka penggunaan eyeliner bisa jadi solusi. Dalam seri Beauty Queen, hadir pula eyeliner marker yang waterpoof, tidak menggumpal, mudah diaplikasikan, dan cepat kering, sehingga sangat praktis digunakan.

5. Beauty Queen High Shine Metallic Lip Coating Gold

Walau kini bibir tertutup oleh masker, namun tak ada salahnya jika kamu tetap menjaga pesonanya Beauty Queen High Shine Metallic Lip Coating Gold dengan formula eksklusf yang dilengkapi dengan minyak zaitun, vitamin E, yang dapat melembapkan dan memberikan efek metalik pada bibir.

6. Beauty Queen Anti Shine Powder

Kamu juga bisa menjaga kilap pada wajah dengan mengandalkan Beauty Queen Anti Shine Powder yang dapat menyerap kelebihan minyak pada kulit, sehingga sempurna untuk touch up riasan setiap saat.

7. Hand & Body Spray Calming Rose

Jangan lupa untuk selalu siap sedia Hand & Body Spray yang mengandung aloe vera dan minyak zaitun, serta tea tree oil, eucalyptus oil yang dapat melembapkan sekaligus efektif membunuh virus dan bakteri yang bisa dipakai pada tangan, tubuhm ruanganm pakaian, sepatu, ponsel, dan lain sebagainya, dengan aroma menenangkan dan formula yang cepat kering.

Rangkaian Beauty Queen tentu solusi kecantikan sempurna di masa new normal. Bahkan prduknya pun sangat mudah ditemukan mulai dari Carrefour, Depo Bangunan, Lazada, Tokopedia, Shopee, hingga Mustikaratuonline.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading