Sukses

Beauty

Victoria Ungkap Pola Asuh dan Makeup Favorit Harper Beckham

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckam baru-baru ini telah mengungkapkan makeup favorit sang anak, Harper yang baru berusia sembilan tahun.

Dalam sebuah postingan di laman Instagram Victoria Beckham Beauty, Victoria dan Harper berpose untuk mempromosikan peluncuran koleksi makeup terbaru dari brand kosmetiknya.

Koleksi terbaru tersebut ialah Lipt Tint yang diberi nama "Harper & I Are Loving Cherie!. Ternyata lip tint tersebut menjadi makeup favorit bagi Harper.

Dalam postingan tersebut, Harper da Victoria terlihat mengaggumkan. Harper tampil dengan wajah yang sesuai dengan usianya. Sedangkan sang ibunda tampil cukup flawless, hanya memakai blushon warna nude dan lipstik glossy warna serupa.

Cara mengajarkan Harper

Tak hanya mengungkapkan makeup favorit sang anak, Istri dari David Beckham ini juga mengungkapkan bagaimana ia mengajarkan Harper bersosialisasi.

"Ketika Harper mulai sekolah, saya berkata kepadanya: 'Jika berada di taman bermain dan ada seorang gadis kecil yang duduk di dia sendiri, minta dia untuk bermain denganmu, karena Mummy dulunya adalah gadis kecil itu. ' Saya ingin semua orang tahu bahwa tidak ada yang sendirian saat Harper ada," ujarnya.

Hal tersebut diajarkan sebab Victoria saat kecil merasa terasingkan. "Saya tidak ingin orang lain merasakan bagaimana perasaan saya dulu. Sebab saat saya kecil saya tidak memiliki teman yang banyak dan menyadari bahwa saya sering terintimidasi," tutup ibu empat anak ini.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading