Sukses

Beauty

Sejuknya Merawat Kulit dengan NIVEA Hijab Series, Ada Kesempatan Menangkan Paket Umroh Lho!

Fimela.com, Jakarta Menjaga diri agar tetap nyaman saat beraktivitas menggunakan hijab memang jadi tantangan tersendiri. Seharian berada di luar rumah dengan berbagai aktivitas padat bisa bikin kamu gerah dan berkeringat. Hal ini jelas bisa mengganggu kenyamanan selama menjalani agenda sehari-hari dong.

Tapi, tahu nggak sih kalau nggak sulit menjaga kesejukan kulit berhijab agar penampilan tetap fresh seharian sehingga kamu lebih semangat beraktivitas. Kuncinya cuma satu, yaitu melakukan perawatan kulit dengan NIVEA Hijab Series yang menjadi produk essensial para hijaber karena bisa menjaga penampilan tetap fresh. Sambil melakukan perawatan dengan produk satu ini, ada kesempatan memenangkan hadiah paket umroh dan ratusan hadiah menarik lainnya, lho. Wah, gimana caranya nih?

Manfaat NIVEA Hijab Series untuk Menjaga Kesejukan Kulit

Rasa panas, gerah, dan berkeringat pastinya sering menemani saat sedang menjalankan aktivitas dengan hijab seharian. Selain membuat kamu merasa nggak nyaman, konsentrasi saat menjalani aktivitas sehari-hari pun jadi menurun. Sekarang waktunya menjaga kesejukan kulit di balik hijabmu dengan NIVEA Hijab Series, produk terbaru dari NIVEA yang khusus diformulasikan untuk hijaber.

NIVEA Hijab Series terdiri atas NIVEA Extra White Hijab Cooling, yaitu body serum dengan kandungan Vitamin C dan Instant Cooling Sensation yang memberikan kenyamanan dan sensasi dingin yang instan saat digunakan. Selanjunya lanjutan perawatan kulit dengan NIVEA Hijab Fresh Deo yang memiliki kandungan Sakura Extract. Formulanya memberikan kesegaran sepanjang hari. Yang nggak kalah penting nih, kedua varian produk ini memiliki sertifikat halal dan mengandung 0% alkohol sehingga bisa digunakan sebagai perawatan kulit essensial bagi para hijaber.

Ada Kesempatan Memenangkan Hadiah Menarik, Don’t Miss It!

Selain memberikan perawatan kulit yang menjaga kesejukan di balik hijab, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan hadiah menarik dari NIVEA Hijab Series, lho. Ada 10 paket umroh, 15 keping emas dengan masing-masing 5gram, 20 smartphone Samsung Galaxy A21S, 200 voucher belanja, hingga 300 pouch cantik dari NIVEA. Mau tahu caranya?

Gampang banget kok, hanya butuh 3 langkah mudah buat mewujudkan impianmu. Beli NIVEA Hijab Series varian apa saja di toko terdekat atau e-commerce. Simpan struk pembelian, foto, lalu kirimkan lewat WhatsApp ke nomor 0821-1171-1788. Kirimkan juga data diri dengan mengikuti format di bawah ini:

Nama#Jenis Kelamin (P/L)#NoHP#NoKTP#Toko Pembelian#Kota Pembelian

Pastikan semua data diri terisi dengan lengkap dan sesuai format yang diberikan sebelum mengirimnya. Periode promo ini hanya berlangsung pada 1 Agustus – 30 September 2020. Pemenangnya sendiri akan diumumkan sekitar bulan Oktober 2020. So, jangan sampai ketinggalan! Info lebih lengkap langsung saja klik di sini.

Seru kan merawat kulit dengan NIVEA Hijab Series? Nggak hanya bikin kamu #YakinMelangkah untuk beraktivitas dengan penampilan yang segar sepanjang hari. Tapi ada juga kesempatan memenangkan hadiah istimewa yang jadi impian. Yuk, buruan beli NIVEA Hijab Series dan kirimkan foto struk pembeliannya sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading