Sukses

Beauty

3 Tips Kulit Wajah Tetap Sehat dan Cerah Saat Pakai Masker Berkepanjangan

Fimela.com, Jakarta Masker baik medis dan reusable mask telah menjadi item esensial yang wajib dipakai saat keluar rumah di masa new normal seperti sekarang. Masker memang melindungi kita dari penyebaran dan paparan virus, namun bisa menimbulkan masalah pada kulit wajah.

Seperti masalah kulit belang, jerawat, dan lainnya yang bisa terjadi karena kulit bereaksi atas pemakaian masker berkepanjangan. Namun kita bisa menjaga agar kulit wajah tetap sehat dan cerah dengan tiga tips ini;

Don’t skip the cleanser 

Setelah hari yang panjang, saatnya untuk lepaskan masker! What a relieve! Tapi, jangan berhenti sampai situ saja. Mulai skincare routine kamu dengan mencuci seluruh bagian wajah. 

Gentle cleansing dapat membantu menghilangkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah. Membersihkan wajah juga dapat menjaga kelembapan kulit agar terlihat sehat dan membantu produk lainnya agar  terserap dengan baik. 

SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser merupakan pilihan tepat untuk menghilangkan kotoran sekitar wajah dan di dalam pori-pori serta membuat kondisi wajah selembut sutera. Kamu bisa terpukau melihat kulit wajahmu yang semakin bercahaya setelah mencuci wajah! 

 

 

Gunakan essence 

Remajakan kulit kamu dengan SK-II Pitera™ Essence. Pemakaian essence merupakan langkah berikutnya untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan lembap.

Ini juga dapat memelihara dan membantu kulit wajahmu untuk menyerap produk lainnya lebih baik serta menjaga kelembaban kulit terutama setelah seharian memakai masker. Setelah mencuci wajah, luangkan satu atau dua menit untuk menepuk-nepuk PITERA Essence pada kulit wajah dan leher. 

Miracle essence ini mengandung 90% Pitera™ dan bekerja untuk menyamarkan pori-pori dan mencegah kotoran tersumbat di dalamnya. Penggunaan Pitera™Essence secara rutin dapat membantu perbaikan tekstur kulit dan menjadikannya lebih terawat serta terhidrasi. 

 

 

Moisturize Moisturize Moisturize  

Hanya karena kamu memakai masker, bukan berarti kulit wajahmu terlindungi dari kehilangan kelembabannya. Pastikan agar kamu tidak melewati bagian moisturizing dari skincare regime kamu.

Memiliki kulit wajah yang lembap berarti memiliki kulit wajah yang sehat dan jauh dari kekeringan serta permasalahan kulit lainnya. Jagalah kelembaban kulit wajah kamu dengan SK-II R.N.A Power Radical New Age. 

The best thing? Produk ini juga berperan sebagai anti-aging cream, sehingga dapat memberikanmu keuntungan lebih banyak di saat bersamaan seperti kulit wajah yang lembab dan kencang sekaligus menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah! 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading