Sukses

Beauty

Makeup Natural di New Normal dengan Tinted Moisturizer Sesuai Warna Kulit

Fimela.com, Jakarta Untuk menambah kepercayaan diri dengan menggunakan masker di masa new normal, kamu bisa mengaplikasikan makeup natural di wajah. Jika foundation memberikan hasil yang terlalu berat, kamu bisa menggunakan tinted moistuizer sebagai pilihan.

Tinted moisturizer menjadi produk hibrid yang menggabungkan makeup dan skincare dalam satu produk. Tidak hanya memberikan tampilan yang cantik, tinted moisturizer juga akan memberikan banyak nutrisi terutama kelembapan yang dibutuhkan kulit selama new normal.

Sama seperti menggunakan foundation, kamu hanya perlu mencari warna tinted moisturizer yang tepat di kulit. Dengan tekstur dan formula yang lebih ringan bagi kulit.

Salah satu merek lokal Joylab Beauty baru-baru ini melansir produk tinted moisturizer yang disebut Skintone Moisture Tint. Dengan produk ini, Joylab Beauty memberikan alternatif yang cepat dan mudah untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit di masa new normal.

 

Merawat dan menutrisi kulit

Mengandung vitamin E, kafein, dan alantoin, Skintone Moisture Tint yang membuat kulit lebih lembap dan terlihat sehat. Tekstur yang dihasilkan pada produk ini sangat ringan dengan coverage yang cenderung light to medium. Meski demikian, kamu mengaplikasikannya secara berulang untuk menambah coverage yang lebih tinggi.

Tidak hanya sekadar merawat kulit, tinted moisturizer ini juga memiliki manfaat proteksi kulit dari sinar matahari. Dengan kandungan titanium dioxide dan zinc Oxide untuk melindunngi kulit dari sinar UVA dan UVB.

 

Hadir dalam 4 shade

Skintone Moisture Tint hadir dengan empat warna berbeda yang cocok untuk perempuan Indonesi. Yakni Jolly dengan warna light to medium untuk peach undertone, Happy dengan warna medium untuk neutral undertone, Cheer dengan warna medium to tan untuk yellow undertone, dan Glee dengan warna tan untuk golden undertone.

Dikemas dalam kemasan tube membuat produk mudah dikeluarkan dan diaplikasikan. Selain itu, tube yang tipis membuatnya mudah untuk dibawah ke manapun tanpa memakan tempat berlebih.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading