Sukses

Beauty

Jangan Lewatkan Berbelanja Produk Kosmetik Ternama dengan Diskon Hingga 50%

Fimela.com, Jakarta Sephora adalah destinasi kecantikan yang menghadirkan ragam produk ternama. Tak hanya bisa ditemukan secara offline, namun berbelanja produk kecantikan di Sephora kini juga bsa dilakukan secara online.

Di masa pandemi virus corona seperti saat ini, bukan berarti kita mengabaikan perawatan kecantikan. Walau di rumah saja, tentu merawat kecantikan bisa dimaksimalkan dengan produk-produk pilihan.

Sephora memiliki deretan produk ternama yang bisa diandalkan untuk perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga kaki. Bahkan pada kesempatan ini, diskon besar-besaran diselenggarakan oleh Sephora, yang sayang jika terlewatkan begitu saja.

Diskon hingga 50%

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sephora Indonesia (@sephoraidn) on

 

Dapatkan diskon hingga 50% pada sejumlah brand terkemuka yang ada di bawah naungan Sephora, mulai dari Anastasia Beverly Hills, Marc Jacobs Beauty, BECCA, Nudestix, OUAI, Stila, Too Faced, dan ragam pilihan lannya.

Untuk menikmati penawaran spesial ini, maka kamu bisa mengunjung langsung gerai Sephora terdekat, atau melalui website di www.sephora.co.id. Selain itu, tersedia juga aplikasi di Google Playstore dan iOS, serta Sephora home delivery service dengan info lengkap yang tertera oada akun Instagram, @sephoraidn.

Jadi, tunggu apa lagi? manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk temukan produk kecantikan favorit kamu, ya!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading