Sukses

Beauty

Beauty Party Jilid 2, Destinasi Makeup dan Skincare Lokal untuk Menghadapi New Normal

Fimela.com, Jakarta Setelah diselenggarakan di Grand Indonesia beberapa waktu lalu, Beauty Party kembali hadir untuk memanjakan beauty enthusiast di Sogo Pondok Indah Mall 2 pada 24 Juli-25 September 2020. Di Beauty Party kali ini, kamu akan kembali disuguhkan dengan berbagai produk makeup dan skincare lokal untuk menghadapi new normal.

Beauty Party ini hadir dalam format beauty pop up untuk memberikan pengalaman belanja makeup dan skincare yang menarik bagi para pelanggan. Sebanyak delapan merek makeup dan skincare lokal turut hadir meramaikan gelaran Beauty Party.

Kamu bisa menemukan brand kecantikan dan produk makeup merek lokal, seperti adalah Femme, Ikigai Skincare, Kamalia Beauty, Nama, Sada by Cathy Sharon, Skin Game, Upmost Beauté, dan WCKD di gelaran Beauty Party. Mereka telah dipilih dan dikurasi sehingga menghadirkan produk terbaik di beauty pop up.

Hadir dengan sejumlah kegiatan dan promosi

Selain kehadiran sejumlah merek lokal, Beauty Party juga diramaikan dengan kegiatan virtual melalui instagram bertema kecantikan dan gaya hidup terutama di masa new normal. Tak ketinggalan berbagai promosi menarik dihadirkan dari masing-masing merek yang hadir di Beauty Party.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading