Sukses

Beauty

Gigi Hadid Nge-Punk dengan Rambut Pendek Shaggy Warna Hitam

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid memiliki ciri khas rambut pirang panjang namun kini ia tampil dengan gaya pendek shaggy. Bukan karena persiapan melahirkan, melainkan untuk sebuah pemotretan untuk Chanel ia mengubah imej Victoria's Secret Angel menjadi Parisian punk rocker.

Gigi Hadid terlihat berpose di atas atap untuk pemotretan yang berlangsung di bulan Desember 2019. Selain rambut pendek warna hitam, ia juga  mem-posting gaya rambut berombak dengan warna yang lebih gelap dari biasanya dan dibiarkan tampil acak-acakan.

 

Dalam semua foto yang dibagikannya, Gigi Hadid muncul dengan ansambel Chanel. Mulai dari tights nylon gelap, oversized tank, sampai jaket mengilap yang melengkapi vibe punk-nya.

Dalam foto yang lain, ia juga memakai rok panjang menerawang dengan berpose topless dengan kedua tangan yang terbungkus glove hitam. Aksesori anting dengan nomor 5 serta kacamata berlogo Chanel juga menjadi properti foto hitam-putihnya.

Piyama jadi Baju Favorit

Sementara di slide foto yang lain, ia kembali topless dengan memakai suspender chanel dan tweed blazer. Sampai set loungewear dan bralette yang jadi busana andalan semua orang saat karantina di rumah. 

Set piyama juga menjadi item favorit Gigi di kehamilannya. Seperti yang dipakai saat menunjukkan baby bump-nya dengan set piyama kotak-kotak warna hijau.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading