Sukses

Beauty

3 Produk Skincare Andalan Kylie Jenner untuk Merawat Kulit Berminyak

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai figur publik, Kylie Jenner juga sukses mendirikan merek kecantikan. Baik itu makeup maupun skincare. Melalui merek skincare terbarunya, Kylie Jenner berusaha menjawab kebutuhan para penggemarnya melalui produk yang dihadirkan.

Salah satunya adalah masalah kulit berminyak yang berpotensi timbulnya jerawat apabila tidak dirawat dengan baik. Melalui rangkaian skincare terbarunya, Kylie Jenner melalui Kylie Skin melansir koleksi Clarifiying pada awal Agustus 2020.

Rangkaian skincare Clarifying ini terdiri dari tiga produk sekaligus. Ketiganya mencakup formula baru yang membuat kulit bersih dari kotoran, bakteri dan penyebab jerawat.

Koleksi ini membantu memberikan kejernihan, menenangkan, menghilangkan iritasi, dan meratakan warna kulit. Setiap produk mengandung koktal bahan anti inflamasi yang membantu memerangi kulit yang tersumbat.

 

Produk untuk kulit berminyak

Fokus pada pori-pori, skincare ini difokuskan pada pengelupasan kulit secara kimiawi dan menghilangkan jerawat yang muncul. Setelah wajah bersih, skincare ini juga sekaligus melembapkan kulit.

Secara khusus, koleksi Clarifying ini menyertakan Clear, Complexion Corretion Stick, minyak wajah, dan masker wajah untuk menyederhanakan rutinitas skincare di siang dan malam hari. Penasaran seperti apa manfaat dari masing-masing produk skincare Kylie Jenner?

1. Clear Complexion Correction Stick

Serum gel yang menargetkan area tertentu untuk mengurangi penumpukan penyebab jerawat. Dengan kandungan asam salisilat untuk pengelupasan kulit, asam glikolat untuk menghilangkan sel kulit mati, dan tea tree untuk menenangkan kulit. Karena dilengkapi dengan kandungan witch hazel, harus digunakan secara hati-hati bagi pemilik sensitif.

 

Produk untuk kulit berminyak

 
 
 
View this post on Instagram

We can't wait for you to try Clarifying Collection 💕 If you are struggling with congested or stressed skin, these will help to sooth and relieve skin irritation and imperfections! ⁠⠀ ⁠⠀ Detox Mask 🤍 Kaolin Clay, Bentonite Clay and Charcoal to remove impurities and excess oil to leave skin feeling fresh, clean and renewed.⁠⠀ ⠀ Clear Complexion Correction Stick 🤍 gel serum solution targets desired areas and helps to gently exfoliate.⁠ if you use this in your daytime skincare routine, be sure to use face SPF. ⁠⠀ ⠀ Clarifying Facial Oil 🤍 ultra-lightweight facial oil that helps to clarify impurities and condition the skin.⁠⠀ ⁠⠀ Clarifying Collection launches tomorrow 8.6 9am pst on KylieSkin.com

A post shared by Kylie Skin by Kylie Jenner (@kylieskin) on

2. Detox Face Mask

Seperti namanya, Detox Face Mask ini akan mengangkat kelebihan minyak dan jerawat. Dengan menggunakan tanah liat Kaolin dan tanah liat Bentonit, Detox Face Mask ini dilengkapi ekstrak garam laut dan buah-buahan yang memastikan wajah tidak terasa kering dan kusam.

3. Clarifying Facial Oil

Sebagai tahap akhir, Kylie Jenner menggunakan pelembap atau minyak wajah ini untuk melembapkan kulit. Kandungan asam salisilat akan mengelupas kekeringan dan minyak safflower akan menyeimbangkan produksi minyak kulit.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading