Sukses

Beauty

Ulang Tahun Keempat, Berikut Perawatan Wajah 4 Member Blackpink

Fimela.com, Jakarta Tepat 8 Agustus 2020 idol grup asal Korea selatan, Blackpink merayakan anniversary-nya yang ke-4. Member yang terdiri Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini telah debut sejak 2016.

Single pertama mereka yang rilis 8 Agustus 2016 berjudul Square One, dilanjut dengan Whistle yang lagu pertama Blackpink yang mencapai rating tertinggi di Korea Selatan.

Hingga kini mereka berempat telah dikenal oleh penggemar dunia dan sudah menjadi brand ambasador dari brand ternama dunia.

Lalu bagaimana perawatan wajah mereka berempat? Mari kita simak.

1. Jennie

Jennie kerap melakukan perawatan wajah dari dalam, seperti mengonsumsi segelas detox juice. Menghindari makan asin, serta rajin olahraga. Diketahui ia memang kerap melakukan pilates.

2. Rose

Brandambasador fashion terkemuka, Saint Laurent ini memiliki perawatan wajah rutin seperti menggunakan oil cleanser, membersihkan wajah secara menyeluruh setelah beraktivitas dan sebelum tidur, serum wajah. Tak lupa menggunakan tabir surya, dan produk perawatan yang tepat denga kondisi kulit. Pola makan sehat juga dijalankan Rose. 

3. Jisoo

Didapuk menjadi brand ambasador Dior, Jisoo memiliki perawatan wajah rutin seperti enggunakan masker agar kulitnya tetap lembap. Ia menggunakan dua hingga tiga kali sehari. Untuk perawatan bibir, ia rajin melakukan eksfoliasi dan menggunakan lipbalm.

4. Lisa

Kulit kering menjad masalah wajah Lisa, oleh karenanya penggunaan moisturizer sambil memihat wajahnya agar produk dapat meresap kerap dilakukan anggota termuda Blackpink ini.

Biasanya, ia menggunakan pelemba sebelum tidur dan setelah mencuci wajah secara menyeluruh

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading