Sukses

Beauty

Diskon Menarik dari Brand Perawatan Rambut dan Kulit Kepala Mewah Lewat e-Commerce

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut yang sehat dan indah menjadi impian banyak perempuan. Inilah yang membuat brand perawatan rambut mewah dan kulit kepala mewah global, Kérastase mengusung kampanye Dream Hair.

Kampanye tersebut diwujudkan dengan meluncurkan toko flagship online resmi perdana di LazMall milik Lazada. Penawaran spesial selama periode pre-launch sale yang mulai pada hari Senin, 10 Agustus 2020.

Selama 10 hari kedepan hingga 19 Agustus 2020, konsumen yang berbelanja di LazMall akan dimanjakan dengan 3 rangkaian produk rambut starter kits dengan fungsi utama untuk menyehatkan dan menguatkan batang rambut.

"Mulai tanggal 10 Agustus 2020, konsumen setia Kérastase yang berbelanja produk favorit melalui flagship online store LazMall juga akan mendapatkan voucher bernilai Rp50.000 yang kemudian dapat ditukarkan dengan layanan perawatan terbaik khas Kérastase seperti Fusio Dose dan Fusio Scrub, ataupun servis salon lainnya sesuai keinginan hati di salon-salon mitra Kérastase di seluruh Indonesia,” papar Reny Agustia, Brand Manager Kérastase Indonesia.

Mempermudah mendapatkan produk hair care

Reny mengungkapkan, kampanye ini manifestasi atau perwujudan untuk membawa para penggemar perawatan rambut di Indonesia menjadi lebih dekat dengan professional salon di Indonesia. Bertumbuhnya permintaan atas produk-produk haircare dan scalp care mewah di Indonesia dan peningkatan penggunaan e-commerce untuk berbelanja melatarbelakangi kemitraan strategis ini.

"Bersama LazMall, kami ingin semakin tanggap dan tangkas dalam melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia, serta membawa jajaran produk unggulan Kérastase agar lebih mudah diakses oleh para konsumen setia kami," ujarnya.

Bobby Gandasaputra, Category Director, Lazada Indonesia, menyapaikan produk kecantikan original dari brand global ternama dan rangkaian promo menarik bagi para konsumen, sehingga beauty enthusiasts dapat tetap tampil cantik dan prima dengan menjalankan ritual perawatan rambut dan kulit kepala yang ideal walau pun tengah stay at home dan work from home.

Produk-produk most loved yang telah menjadi dambaan konsumen bertahun-tahun seperti 8H Magic Night Serum, Elixir Ultime Serum, Bain Prevention (shampoo khusus anti-hairloss), Cure Anti-Chute (serum anti-hairloss intensif), serta Stimuliste (serum harian anti-hairloss).

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading