Sukses

Beauty

Pakai APD Seharian, Begini Cara Tenaga Medis Atasi Rambut Lepek

Fimela.com, Jakarta Para tenaga medis terus berjuang melawan COVID-19 dengan merawat pasien yang telah terinfeksi. Para tenaga medis harus bekerja tanpa lelah hingga berjam-jam menangangi pasien. Perjuangan mereka selama 5 bulan terakhir banyak menemui tantangan.

Selain nutrisi dan ketersediaan APD, masalah yang kemungkinan dialami para tenaga medis adalah rambut lepek, rontok dan berketombe. Pasalnya mereka harus mengenakan APD yang begitu lama sehingga membuat kondisi rambut tertutup rapat selama berjam-jam yang berpotensi menimbulkan permasalahan rambut. Sehingga penting juga bagi tenaga medis untuk memberikan perawatan ekstra pada kesehatan rambutnya.

Memeringati 30 tahun keberadaannya, Pantene terus berupaya agar perempuan Indonesia memiliki gaya rambut sesuai karakternya melalui kampanye #RambutTanpaBatas. Dalam kampanye ini, perempuan Indonesia diajak untuk lebih percaya diri dan berani menunjukkan rambut indah dan tanpa batas versinya masing-masing.

 

Apresiasi tenaga medis dengan paket perawatan rambut

"Mereka adalah garda terdepan ditengah kondisi pandemi saat ini dan di perayaan 30 tahun Pantene ini, kami ingin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi perjuangan seluruh tenaga medis atas kerja keras dan pengorbanan baik mental dan fisik mereka, kami pun menyadari pemakaian APD,masker hingga penutup kepala terlalu lama dapat mempengaruhi kesehatan rambut, kami ingin mereka tetap peduli terhadap kesehatan rambut agar tidak gampang rontok selama atau setelah bertugas serta tetap mengibarkan semangat #RambutTanpaBatas dimanapun” ujar Ovidia Nomia,Communication Director Beautycare P&G Indonesia.

30 tahun perjalanan Pantene diisi dengan mengapresiasi kinerja para tenaga medis yang berjuang keras di situasi pandemi ini. Pantene pun memberikan paket perawataan rambut berupa produk edisi 30 tahun dan edisi klasik tahun 90an kepada tenaga medis di tiga rumah sakit di Jakarta.

Paket perawatan #RambuTanpaBatas ini dikirimkan ke Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), RS. Medistra Tebet dan RS. Polri Kramat Jati. Sebelum dikirimkan, Pantene Indonesia memastikan keamanan dan kebersihan dari paket perawatan rambut ini.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading