Sukses

Beauty

Produk Favorit The Body Shop Diskon Hingga 50 Persen di Merdeka Sale

Fimela.com, Jakarta Merayakan HUT ke-75 RI, The Body Shop® berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan setianya dengan mengadakan program spesial. Kita bisa mendapatkan produk-produk favorit 100 persen vegetarian dengan diskon hingga 50 persen lewat Merdeka Sale.

Merdeka Sale dimulai sejak 14 Agustus sampai 2 September 2020 serentak di seluruh toko dan juga e-commerce The Body Shop® Indonesia. Selain itu, pada tanggal 14-17 Agustus 2020 ada promo 'Buy 2 Get 1 Free' untuk semua produk yang berlaku bagi umum dan LYB (Love Your Bodu) member.

 

Berbagai produk favorit seperti All In One Face Base, Colour Crush Lipstick, Body Yogurt serta Facial Mask dari rangkaian Recipe of Nature bisa didapat dengan harga spesial. Bagi kita member LYB juga bisa mendapatkan diskon sebesar 40 persen untuk semua gifts yang bisa dihadihi untuk diri sendiri atau orang-orang tersayang.

 

Merdeka Sale The Body Shop

Seperti rangkaian fragrance, body care, dan juga skincare pilihan seperti Drops of Youth yang menjadi salah satu rangkaian perawatan wajah The Body Shop® . Mengandung tiga stem cells plant yaitu sea holly, edelweiss, dan criste marine yang membantu membuat kulit tampak lebih segar, lembut, dan sehat.

Selama periode Merdeka Sale, kita juga bisa membuat member LYB tanpa minimum pembelanjaan. Selamat berbelanja!

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading