Sukses

Beauty

4 Soothing Gel Multifungsi Formulasi Baru untuk Diaplikasikan ke Seluruh Tubuh

Fimela.com, Jakarta Soothing Gel merupakan salah satu skincare Korea yang digemari perempuan Indonesia dua tahun belakangan. Terlebih di negara beriklim tropis dengan cuaca panas, soothing gel menjadi salah satu skincare andalan untuk melembapkan, menenangkan, dan mendinginkan kulit. 

Merilis produk soothing gel-nya sejak tahun 2018, skincare Korea SNP (Shining Nature Purity) kembali meluncurkan versi terbarunya dengan New Improved Formula, SNP Intensive Soothing Gel. Dengan tambahan kandungan utama yang tidak menyebabkan alergi maupun iritasi pada kulit atau allergen-free.

 

Allergen-free diformulasikan untuk menjaga kelembapan pada kulit, menenangkan kulit sensitif dan kemerahan karena sinar UV, memberikan cooling effect pada kulit lelah, serta memberi nutrisi yang menyehatkan kulit. Produk yang diklaim bisa dipakai untuk semua jenis kulit ini juga multifungsi dan memiliki manfaat untuk seluruh tubuh.

Seperti dipakai sebagai sleeping pack dengan cara dioleskan ke wajah sebelum tidur dan membersihkannya di pagi hari. Bisa juga diaplikasikan ke bagian tubuh yang terasa kering untuk meningkatkan kelembapan tubuh serta sebagai essence rambut dengan cara membalurkan ke seluruh rambut selama 30 menit lalu bilas dengan sampo.

 

Terdiri dari 4 Varian

SNP Intensive Soothing Gel hadir dengan empat varian;  SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel, SNP Snail Intensive Soothing Gel, SNP Aloe Vera Intensive Soothing Gel, dan SNP Bird’s Nest Intensive Soothing Gel. Tekstur  Soothing Gel baru ini sedikit lebih kental sehingga lebih melembapkan dan makin mudah diratakan. 

Varian Pomegranate Intensive Soothing Gel dan Aloe Vera Intensive Soothing Gel sama-sama memiliki tambahan 9 jenis herbal: Chamomile, Rosemary, Lavender, Bergamot, Basil, Sage, Oregano, Spearmint, Lemon Balm. Selain memberi efek cooling, keduanya bermanfaat untuk melembapkan kulit kering serta menutrisi dan menenangkan kulit dari paparan sinar UV.

Varian Pomegranate Intensive Soothing Gel mengandung 92 persen ekstrak buah delima yang akan menjaga kulit dari radikal bebas serta memberi nutrisi seimbang pada kulit. Sementara SNP Aloe Vera Intensive Soothing Gel mengandung lidah buaya organik dari alam yang melembapkan kulit, merawat kulit iritasi, dan paparan sinar UV dan kemerahan dengan sensasi akhir yang menyegarkan. 

Lalu SNP Snail Intensive Soothing Gel yang mengandung lender siput yang akan menghaluskan kulit kering dan sensitif akibat pengaruh eksternal dan bekerja untuk melapisi kulit agar kulit jadi lebih ternutrisi. Dan Bird’s Nest Intensive Soothing Gel mengandung ekstrak sarang burung yang kaya  vitamin dan protein, yang mampu mencerahkan kulit, dan membantu produksi kolagen dalam kulit, tanpa terasa lengket. 

Seluruh varian juga mengandung 5 Free Prescription: Artificial Color, Animal Oil, Mineral Oil, Paraben, dan Benzophenone. Untuk mendapatkan sensasi dingin maksimal simpan soothing gel di lemari es. Kulit sensitif pun akan tenang dengan lebih cepat termasuk dapat diaplikasikan pada wajah setelah mencukur.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading