Sukses

Beauty

Pentingnya Penampilan dalam Mencari Peluang Kerja di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi membawa dampak secara ekonomi bagi seluruh masyarakat dunia. Di Indonesia, terjadi pemotongan gaji hingga pemutusan hubungan kerja akibat ekonomi yang terus merosot di masa pandemi.

Meski demikian bukan berarti tidak ada peluang kerja sama sekali di masa pandemi. Menurut Digital & Growth Consultant Jonathan End sebenarnya masih ada peluang kerja di masa pandemi. Tergantung dari keinginan kita untuk eksplorasi diri atau tidak.

"Kita juga harus bisa coba eksplor peluang. Coba hal yang lain. Kita bisa liat peluang yang ada sebagai karier jangka panjang," ujar Jonathan End.

Untuk menjadikan peluang kerja di masa pandemi sebagai karier jangka panjang, bisa dimulai dengan memperbaiki penampilan. Bagaimanapun penampilan yang baik akan membentuk impresi yang baik serta meningkatkan mendapat peluang kerja di masa pandemi.

 

Pentingnya penampilan

"Penampilan penting banget. Karena yang pertama kali dilihat itu penampilan. Kita bakal berada di keadaan yang beragam. Penampilan bisa menyesuaikan kita agar tidak salah kostum," ungkap Karina Agnia selaku Public Relation Instaperfect by Wardah.

Menurut Karina, dengan seseorang yang bisa menyesuaikan penampilannya menunjukkan kesiapan orang tersebut dalam menjalani pekerjaan.

Instaperfect dari Wardah mengajak perempuan Indonesia untuk lebih bersemangat lagi untuk menggali kesempatan seperti apa yang bisa dicoba di masa pandemi. Untuk mendukung semangat ini, Instaperfect by Wardah melansir koleksi lip cream terbarunya Everlast Intense Matte Liquid.

 

Rangkaian Everlast Intense Matte Liquid

Hadir dalam delapan warna, Everlast Intense Matte Liquid memiliki tekstur yang lebih lembut dan ringan di bibir. Dilengkapi dengan kandungan vitamin C dan E membantu melembapkan dan memenuhi nutrisi bibir. Formula transferproof memungkinkan kamu menggunakannya selama 12 jam nonstop.

Pilihan warna yang dihadirkan Everlast Intense Matte Liquid juga mewakili setiap kebutuhan perempuan Indonesia. Terdiri dari warna nude yang paling disukai perempuan Indonesia, tone Pink, cokelat hingga merah bold untuk occassion yang lebih istimewa.

Jika kamu bingung shade mana yang paling cocok untukmu, kamu bisa mencobanya dengan menggunakan filter yang dibuat secara khusus oleh Instaperfect by Wardah.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading