Sukses

Beauty

Krim Perawatan Kulit Terbaru untuk Lindungi Kulit dari Sinar UV dan Blue Light

Fimela.com, Jakarta Paparan sinar UV hingga efek negatif sinar blue light dari gadget, adalah faktor terbesar yang dapat merusak kulit. Saat kulit terpapar sinar biru dan sinar UV, maka secara alamiah, kulit akan memproduksi lebih banyak zat melanin untuk melindungi kulit, dengan efek pigmen mikro hitam yang dapat bermanifestasi, justru pada akhirnya kulit akan jadi terlihat kusam dan menimbulkan noda hitam.

Menjadi solusi masalah tersebut, Laneige hadir dengan Radian C Cream. Laneige Radian C Cream adalah krim multifungsi untuk melindungi wajah dari faktor eksternal perusak kulit sekaligus membuat kulit tampak lebih cerah dan tampak awet muda. Krim ini diformulasikan dengan kombinasi 3 vitamin, yang disebut dengan Radian C Superblend, terdiri dari:

Vitamin C Derivatif: Merupakan vitamin C generasi baru yang lebih tahan lama dan stabil. Kandungan ini kaya akan antioksidan sehingga dapat mengurangi efek radikal bebas pada kulit yang disebabkan oleh Sinar UV. Formulanya tahan terhadap cahaya dan minim iritasi. 

Laneige Radian C Cream

Melasolv: Kandungan ini mampu mencerahkan  kulit dan dikembangkan secara eksklusif, serta dipatenkan oleh Laneige. Terdiri dari 20 kali kekuatan dari Niacinamide yang dapat memperlambat produksi melanin serta menjadikan kulit tampak lebih cerah.

Vitamin E: Sedangkan dengan adanya kombinasi vitamin E, maka akan melengkapi kebaikan dan fungsi dari vitamin C agar bekerja lebih optimal.

Lanege Radian C Cream tersedia dalam ukuran 50 ml dengan harga 720.000, di seluruh gerai Laneige, dan ada juga ukuran 30 ml seharga 450.000 rupiah, yang akan tersedia di portal E-Commerce Laneige di Lazada. 

Jadi tunggu apalagi, dapatkan kulit sehat, cerah, dan terlindungi dengan inovasi produk terbaru dari Laneige. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading