Sukses

Beauty

Opsi Produk Lokal Perawatan Wajah dan Tubuh Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah merupakan rutinitas yang wajib dilakukan oleh para perempuan. Ada banyak skincare dan makeup lokal berkualitas yang bisa menjadi pilihan.

Sejak bulan Juli 2020 lalu, Jolie’s Global Indonesia pun baru saja meluncurkan produk terbaru dengan kualitas terbaik dan ramah lingkungan.

Irma Yani, CEO & Founder Jolie’s Global Indonesia menyampaikan, mengusung tema Healthy , Beauty & Happiness produk lokal ini menghadirkan skincare dan bodycare berbahan dasar alami yang cocok untuk semua kondisi kulit.

"Jolie’s percaya, kulit sehat adalah langkah pertama untuk tampil cantik dan salah satu efek yang dihasilkan ketika kita merasa cantik adalah bahagia," ujar Irma dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

 

Memadukan beragam bahan-bahan terbaik

Jolies memadukan beragam bahan-bahan terbaik untuk menghasilkan kulit yang sehat, cerah & ternutrisi untuk mewujudkan #HealthyBeautyHappiness.

Jolie’s, sebuah brand skincare lokal baru menghasilkan produk dengan kualitas terbaik dan ramah lingkungan dengan harganya terjangkau.

Tidak hanya itu saja, Jolie’s hadir dalam rangkaian produk skincare dan juga body care agar senantiasa menutrisi wajah hingga ujung kaki.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading