Sukses

Beauty

5 Cara Mengencangkan Kulit Pria yang Aman dan Efektif

Fimela.com, Jakarta Kulit kencang tentu idaman setiap orang. Apalagi di saat kulit mulai menampilkan tanda penuaan, kerutan dan kulit kendur sudah pasti sangat mengganggu penampilan.

Kulit kencang juga penting bagi para pria agar penampilannya senantiasa menarik dan awet muda. Ada beberapa siasat yang bisa dilakukan oleh para pria untuk wujudkan kulit kencang sesuai harapan. Penasara apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Konsumsi air putih yang cukup

Walau terdengar sederhana, tapi mencukupi hidrasi dapat membantu menjadikan kulit lebih sehat. Kekencangan kulit tak hanya dari luar saja, namun harus didukung upaya dari dalam sehingga lebih sehat optimal. Usahakan untuk konsumsi 8-10 gelas air putih setiap hari yang dapat membantu peningkatan kolagen dalam tubuh.

Cara mengencangkan kulit pria

2. Lakukan pijatan wajah

Selain memberikan efek rileksasi, pijatan wajah juga bisa membantu kulit menjadi kencang. Lakukan dengan facial oil andalan dengan gerakan memutar ke arah luar. Lakukan secara rutin setiap hari sebelum tidur, untuk memaksimalkan kekencangan kulit.

3. Olahraga

Lakukan olahraga secara teratur agar fisik lebih optimal. Saat olahraga maka peredaran darah akan lebih lancar dan membaik sehingga kolagen juga terangsang dan dapat membantu kulit jadi lebih optimal.

Cara mengencangkan kulit pria

4. Selalu gunakan sunscreen

Pria biasanya cenderung lebih banyak terpapar sinar matahari. Mengingat sinar matahari dapat merusak kulit, maka jangan lupa untuk melindunginya dengan sunscreen agar kulit bebas dari penuaan.

5. Gunakan produk anti aging

Produk perawatan anti aging biasanya terdiri dari kandungan-kaanadungan yang dapat membuat kulit jadi lebih kencang dan awet muda. Kaya kandungan antioksidan, maka kamu bisa mengandalkan kekencangan kulit pada produk-produk anti-aging andalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading