Sukses

Beauty

Belajar Skincare Lebih Mendalam dari 5 Skin Master di COSRX Academy 2020

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi ini sebenarnya ada banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan belajar skincare. Kamu tidak hanya mempelajari rutinitas skincare, melainkan juga membawa kamu lebih kenal dengan kondisi kulit dan memahami kebutuhan kulit.

COSRX Academy kembali hadir di 2020 untuk memberikan edukasi kepada skincare enthusiast. Berawal dari pertanyaan soal kandungan skincare serta cara penggunaannya, COSRX Indonesia meluncurkan platform khusus agar masyarakat bisa secara lebih mendalam memahami skincare.

Berbeda dari tahun sebelumnya, COSRX Academy 2020 akan hadir dengan konten yang lebih informatif dan mudah dipahami dengan kemasan infografis dan video menarik bersama Mr. Rx yang merupakan kepala sekolah COSRX Academy. Menggandeng lima Skin Master yang akan memberikan materi skincare secara langsung melalui konten video kepada masyarakat. Mulai dari penggunaan dasar, istilah yang umum digunakan, hingga permasalahan kulit.

5 Skin Master yang dipilih merupakan wajah-wajah yang cukup dekat dengan dunia skincare. Mereka adalah Amalia Hayati, Danang Wisnu, Claudia Christin, Kae Pratiwi, dan Dr. Yessica Tania. Kelimanya akan memberikan materi yang berbeda-beda berdasarkan keahlian serta pengalamannya menghadapi permasalahn kulit masing-masing.

 

Menjalankan misi di setiap level

Kurikulum COSRX Academy disusun dengan tiga tingkat pembelajaran. Yakni Basic, Intermediate, dan Advanced. Setiap tahap harus diikuti dengan seksama untuk bisa mengikuti tahap berikutnya. Sebelum masuk ke tahap berikutnya, peserta akan menjalankan misi dan pre-test untuk membantu para peserta mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian akhir di akhir akademi.

Sedikit bocoran, misi dan soal ujian yang dirancang tahun ini akan diperbaharui dengan pertanyaan yang sedikit lebih sulit dan cakupan pertanyaan yang lebih luas dari tahun sebelumnya. Diharapkan hal ini mampu memacu semangat peserta dalam mempelajari materi.

Usai menjalani misi dan ujian, peserta berkesempatan mendapatkan hadiah perjalanan ke Korea Selatan bagi 15 murid terbaik. Namun karena masih dalam suasana pandemi, perjalanan ke Korea Selatan rencananya akan dilakukan pada April 2021. Di sana para murid terpilih akan merasakan pengalaman mempelajari skincare secara langsung di Korea Selatan.

Pendaftaran untuk mengikuti COSRX Academy 2020 sudah dibuka sejak 14 Agustus 2020. Dengan menggunakan akun SOCO, kamu bisa mengikuti akademi dengan menekan tombol Enroll dan jawab pertanyaan singkat seputar COSRX. Setelah itu, kamu bisa mengikuti kelas dan mempelajari materi yang telah disediakan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Produk Skincare yang Ramah Lingkungan
Artikel Selanjutnya
Lindungi Kulit Wajah dari Penuaan Dini dengan Sunscreen yang Mengandung Niacinamide