Sukses

Beauty

Beauty Review: Mencerahkan Kulit dalam 4 Minggu dengan Skincare Berbahan Dasar Bunga

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi bisa dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk mencerahkan kulit. Dengan tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah, mengurangi paparan buruk pada kulit. Selain terlihat lebih segar, mencerahkan kulit juga bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri.

Sebenarnya, tidak butuh waktu lama untuk mencerahkan kulit selama menggunakan produk dengan cara yang tepat. Merek skincare asal Korea Selatan, AHC melansir rangkaian skincare terbaru yang fokus untuk membantu mencerahkan kulit.

Adalah AHC Peony Bright yang bisa menjadi pilihan rangkaian skincare untuk mencerahkan kulit bagi perempuan Indonesia. Dengan bahan dasar bunga Peony dari provinsi Gangwon-Do, rangkaian skincare ini memiliki aroma bunga yang menyegarkan.

Ekstra dari bunga Peony diolah menggunakan teknik fermentasi tradisional Korea yang bisa memakan waktu relatif panjang. Meski demikian, ekstrak bunga Peony sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan memberikan tampilan yang lebih muda dalam empat minggu.

Review

AHC Peony Bright hadir dalam empat produk yang terdiri dari AHC Peony Bright Deep Cleansing Foam, AHC Peony Bright Clearing Toner, AHC Peony Bright Luminous Serum, dan AHC Peony Bright Toning Up Cream.

Fimela pun berkesempatan mencoba rangkaian skincare dari AHC Peony Bright selama kurang lebih empat minggu. Bagaimana hasilnya? Simak ulasan berikut ini.

1. AHC Peony Bright Deep Cleansing Foam

Dimulai dengan menggunakan AHC Peony Bright Deep Cleansing Foam yang memiliki tekstur sangat lembut dan memberikan efek instant brightening tanpa membuat kulit terasa kering. Ia tidak hanya membersihkan kotoran dan debu, melainkan juga mengangkat sel kulit mati yang membuat kulit tampak lebih cerah. Hal ini berkat kandungan Mannitol, Papain, dan Bromelain yang memang difungsikan untuk mengangkat sel kulit mati dengan tetap memberikan kelembapan pada kulit.

2. AHC Peony Bright Clearing Toner

Dilanjutkan dengan menggunakan AHC Peony Bright Clearing Toner. Dengan formula yang cukup cair, aroma bunga Peonynya cukup tercium namun tidak terlalu mengganggu. Begitu diaplikasikan, kulit terasa lebih segar dan cukup cepat menyerap ke dalam kulit. Dengan kandungan vitamin B3, toner ini juga membantu melindungi kulit dari efek buruk blue light yang berasal dari layar laptop maupun handphone selama pandemi.

3. AHC Peony Bright Luminous Serum

Dengan formula yang lebih kental, aroma bunga Peony yang lembut semakin pekat tercium. Uniknya, formula dari serum ini bisa berubah dari warna putih menjadi pink ketika diaplikasikan. Membuat kulit terasa lebih lembap tanpa rasa lengket.

Dengan kandungan vitamin C derivatives dan ekstrak kombucha, serum ini terbilang memiliki tekstur yang cukup ringan. Fungsi dari kandungan tersebut akan mencerahkan kulit agar terhindar dari kulit kusam dan tampilan kulit yang lebih berseri.

4. AHC Peony Bright Toning Up Cream

Untuk memaksimalkan kelembapan kulit, diaplikasikan AHC Peony Bright Toning Up Cream. Seperti namanya, krim ini akan secara instan memberikan efek kulit yang lebih cerah dan membuat kulit terasa lebih lembap. Ini berkat Peony dan Pink Microalgae yang akan mengunci kelembapan dan membuat kulit wajah lebih cerah selama 24 jam.

Setelah empat minggu menggunakan rangkaian dari AHC Peony Bright, beberapa bekas jerawat mulai memudar. Area yang lebih gelap di bawah mata perlahan mulai cerah dan menjadikan tampilan kulit lebih sehat dan merona.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Usir Kusam pada Wajah dengan Masker Apel dan Semangka Buatan Sendiri
Artikel Selanjutnya
5 Bahan Aktif yang Sebenarnya Dibutuhkan dalam Perawatan Kecantikan Kulit