Sukses

Beauty

Dengan Hasil yang Lebih Cepat, Estée Lauder Memperkenalkan Formulasi Terbaru pada Serum Ikonisnya

Fimela.com, Jakarta Estée Lauder menghdirkan revolusi baru dari serum nomor 1 miliknya dengan hasil yang lebih cepat dan youth generating power di dalamnya. Para ilmuwan Estée Lauder meneliti tentang Epigenetics, yang ada di kandungan terbar , Estée Lauder New Advanced Night Repair Serum.

Penemuan ini menemukan teknologi ChronoluxTM Power Signal yang dipatenkan untuk membantu menjaga dan meminimalisir tampilan garis halus pada wajah secara lebih cepat hanya dalam waktu 3 minggu.

Caara kerjanya sangat unik yakni dengan mempercepat regenerasi sel kulit secara alami sehingga kulit akan terlahir kembali dengan kondisi yang lebih optimal.

Serum ini akan terserap cepat pada kulit dan mampuu melindungi kulit dari paparan agresi luar dan juga akibat gaya hidup yang tidak seimbang, yang mampu mempengaruhi kulit.

Estée Lauder mengklaim jika hanya satu tetes saja maka kulit akan terasa lebih kenyal, terhidrasi dengan baik, bahkan penggunaan teratur selama 3 minggu akan meminimalisir tanda penuaan, serta kulit juga akan jadi lebih kencang. Bahkan setelah pemakaian 1 botol, pori-pori akan mulai tersamarkan, dan kulit akan lebih sehat optimal.

Lalu, apa sih yang dimaksud dengan teknologi Epigenetics? Ternyata, penelitian menemukan jika hanya 25% proses penuaan disebabkan oleh faktor genetik, dan sisanya sebanyak 75% proses penuaan disebabkan dengan gaya hidup dan faktor lingkungan.

Bahkan di tahun 2000, sebuah penelitian menemukan epigenetic micro signaling molecules. Molekul kecil ini ditemukan di dalam tubuh yang dapat dengan cepat mengkomunikasikan respon dari faktor external.

Bekerja lebih cepat pada kulit

Lebih dari 7 tahun, para ilmuwan Estée Lauder meneliti 80 micro signaling molecules yang ditemukan pada sel kulit yang berperan pada proses penuaan. Dan ternyata, molekul signal mikro dapat membantu menjaga produksi sel kulit dan dengan kandungan yang ada di dalam serum Estée Lauder, yang bekerja dengan cara membatasi proses penuaan di kulit secara optimal.

Estée Lauder juga mematenkan New ChronoluxTM Power Signal Technology. Sebuah teknologi eksklusif untuk membantu menghambat micro signaling molecule activator yang diperkaya dengan yeast extract, peptide, dan kandungan alami lain, untuk memaksimalkan kulit dengan cara regenerasi dengan menghadirkan 43% sel kulit baru.

Bahkan berdasarkan uji klinis, dalam 1 tetes kamu bisa merasakan sel kulit yang lebih kenyal, dengan 72 jam hidrasi. Kulit akan terlindungi selama 8 jam dengan antioksidan protection, dan juga skin barrier akan lebih kuat.

Dalam 3 minggu pemakaian, kulit akan terasa lebih kencang, dan tanda penuaan kulit akan tersamarkan dengan lebih baik. Bahkan, penggunaan 1 botol yakni 50 ml, pori-pori akan tersamarkan kulit akan semakin sehat dan prima.

Penggunaan serum ini juga sangat praktis. Aplikasikan 2 kali sehari setiap pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan moisturizer. Formulanya non-comedogenic, sehingga sangat baik untuk semua jenis kulit.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Serum Wajah yang bisa Membantu Menghidrasi Kulit
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: FOREO BEAR vs BEAR mini, Tren Micro-Current untuk Wajah V-shaped