Sukses

Beauty

Rangkaian Produk Skincare Berbahan Alami yang Cocok untuk Kulit Normal dan Berminyak

ringkasan

  • Produk skincare keluaran brand lokal semakin banyak bermunculan. Kali ini merek Everose hadir dengan 4 produk skincare dengan bahan alami dan cocok untuk kulit normal serta cenderung berminyak.
  • Bertemakan "Basic Lightening Series," Everose mengeluarkan 4 produk baru yang terdiri dari Invisipeel Facial Wash, Invisipeel Soft Peel, Skin Protector Day Cream, dan Lightening Night Cream.

Fimela.com, Jakarta Produk skincare keluaran brand lokal semakin banyak bermunculan. Kali ini merek Everose hadir dengan 4 produk skincare dengan bahan alami dan cocok untuk kulit normal serta cenderung berminyak. Bertemakan "Basic Lightening Series," Everose mengeluarkan 4 produk baru yang terdiri dari Invisipeel Facial Wash, Invisipeel Soft Peel, Skin Protector Day Cream, dan Lightening Night Cream.

Setiap produk mengandung beragam bahan-bahan alami seperti ekstrak pepaya, niacinamide, dan alpha arbutin, serta kojic dipalmitate. Meski masing-masing produk dapat membantu mencerahkan wajah, namun disarankan Sahabat Fimela harus mengenakan keempat produk tersebut secara tertatur untuk hasil yang sempurna. 

“Everose hadir sejak Januari 2020 untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit dengan layanandermatologis yang aman. Kami juga bermitra bersama para perempuan sebagai Beauty Advisoruntuk mendukung visi Everose dalam mewujudkan perempuan Indonesia yang berdaya sekaliguspercaya diri akan kesehatan kulitnya. Sebagai produk yang tepat guna, Everose dikemas secaraeksklusif, diproduksi di Indonesia dan diawasi secara ketat oleh dermatologis kami,” ujar DomexMandey, Business Development Director Everose.

 

Dokter kecantikan dr. Balquist mengatakan, pepaya mengandung papain yang berfungsi sebagai eksfoliator untuk mencerahkan warna kulit. Sementara, menurutnya, ekstrak nanas mengandung enzim brolain yang mampu menghancurkan protein dan merangsang proses eksfoliasi kulit

Harga Terjangkau

Meski berkualitas, rangkaian Everose menawarkan produknya dengan harga terjangkau, mulai dari Rp60 ribu (satuan) hingga Rp265 ribu per paket. 

 

“Lebih dari sebuah produk, Everose juga mengedepankan edukasi merawat kulit yang biasanyasulit diakses karena keterbatasan jarak atau biaya. Kami membuka jalur kemitraan kepada paraperempuan untuk menjadi beauty advisor Everose untuk bersama-sama membagikan informasimenyeluruh tentang pentingnya merawat kesehatan kulit. Karena kami percaya, produk denganbahan alami yang tepat guna sebaiknya juga informatif dan mudah diakses agar dapat dinikmatioleh masyarakat luas.” Kata Domex memberikan keterangan penutupnya.

#changemaker

Simak Video Berikut

;
Loading