Sukses

Beauty

Tutorial Natural Light Makeup yang Cocok Diaplikasikan Selama New Normal

Fimela.com, Jakarta Beraktivitas dengan wajah yang tampak cerah, segar, dan halus seharian pasti jadi hal yang menunjang penampilan perempuan. Nggak terkecuali saat era new normal seperti sekarang ini. Biarpun menggunakan masker seharian, tapi pancaran complexion yang natural dan ringan digunakan sehari-hari menjadi kebutuhan yang bisa membantu kamu jadi lebih percaya diri.

Menggunakan makeup memang bisa membantu. Tapi, seperti apa sih trik riasan yang bisa memancarkan wajah cerah dan bebas minyak seharian? Tutorial natural light makeup berikut ini bisa jadi inspirasi kamu, lho.

Base Makeup Rules

Ingin punya wajah yang tampak cerah, halus, dan bebas kusam seharian? Langkah pertama yang wajib dilakukan adalah menerapkan base makeup dengan tepat. Pilih produk foundation yang memiliki formula mencerahkan, punya tekstur ringan, dan yang pasti nggak bikin wajah berminyak.

Sekarang waktunya percayakan pada Wardah Lightening Liquid Foundation yang punya formula ringan dan nyaman digunakan sehari-hari. Bahkan saat harus menggunakan masker seharian. Produk ini mengandung Micronized Bright Pigment yang mencerahkan dan menjadikan kulit terlihat lebih halus. Formulanya tahan lama hingga 12 jam dan ringan saat digunakan sehari-hari.

Nggak perlu khawatir wajah jadi banjir minyak karena produk ini juga mengandung Oil Absorber yang membantu menyerap minyak secara optimal untuk tampilan natural matte. Ada juga kandungan SPF 30 PA +++ yang siap menjadi pelindung saat beraktivitas di bawah paparan sinar matahari.

Punya noda hitam atau lingkaran hitam di sekitar mata pastinya juga bisa membuat penampilan jadi terlihat kusam dan lifeless. Samarkan hal tersebut dengan Wardah Lightening Liquid Concealer yang memiliki tekstur medium to high coverage. Kandungan Micronized Bright Pigment di dalamnya mencerahkan dan dapat menyamarkan bekas jerawat atau noda gelap di sekitar wajah. Produk ini tahan lama hingga 12 jam dan bikin kulit terlihat lebih halus.

Minimalisir Minyak Berlebih

Dari rumah sih tampilan wajah sudah terlihat on point. Sayangnya, perjalanan ke kantor yang cukup panjang bisa bikin kamu gerah di jalan. Belum lagi wajah yang tertutup masker bikin jadi lebih lembap dan gampang berminyak. Sering mengalami masalah yang satu ini?

Siasati masalah yang satu ini dengan aplikasikan bedak tabur yang bisa membantu meminimalisir produksi minyak berlebih. Jangan sembarangan memilih bedak tabur, aplikasikan Wardah Lightening Matte Powder yang punya tekstur ringan dan bisa mencerahkan wajah berkat kandungan Micronized Bright Pigment di dalamnya. Nggak hanya itu formulanya juga mengandung Oil Absorber yang membantu menyerap minyak secara optimal untuk hasil akhir matte finish. Tekstur bedaknya yang halus juga gampang menyatu di kulit, jadi nggak terlihat cakey.

Kunci Riasan Agar Lebih Lama

Step terakhir untuk mewujudkan riasan natural light makeup untuk aktivitas sehari-hari adalah mengunci riasan agar lebih tahan lama dengan bedak padat. Supaya hasilnya cerah maksimal dan bebas minyak sesuai harapan, pastikan pilih dulu formula bedak padat yang digunakan untuk menjaga riasan tetap on point.

Sekarang waktunya aplikasikan rangkaian terakhir dari Wardah Lightening Series, yaitu Wardah Lightening Powder Foundation. Kombinasi bedak dan foundation dalam satu produk ini memiliki kemampuan mencerahkan wajah karena mengandung Micronized Bright Pigment. Selain itu, formulanya tahan lama hingga 12 jam dan mengandung Oil Absorber untuk menyerap minyak secara berlebih. Bedak ini memberikan hasil akhir medium coverage dengan sentuhan matte finish yang cantik.

Ternyata nggak sulit kan menjalani aktivitas sehari-hari dengan wajah cerah, bebas kusam dan minyak di masa new normal seperti sekarang ini. Tutorial natural light makeup dengan Wardah Lightening Series bisa jadi kuncinya nih. Selamat mencoba ya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading