Sukses

Beauty

Biarkan Mata yang Berbicara, Siapa Bilang Pakai Masker Nggak Bisa Tampil Cantik?

Fimela.com, Jakarta Adaptasi kebiasaan baru sudah mulai dijalankan, artinya kamu juga perlu menerapkan cantik cara baru. Nggak perlu muram karena aktivitas menggunakan masker yang menutupi sebagian wajah. Percayalah kalau kamu juga bisa tampil cantik bahkan saat menggunakan masker sekalipun.

Di masa new normal ini, cantik cara baru adalah dengan memancarkan keindahan riasan mata yang dikenakan sehari-hari. Biarkan mata yang berbicara, beberapa trik aplikasi makeup ini bisa menunjang penampilan eye makeup yang lebih menawan lho!

Gunakan Eyeliner untuk Mempertegas Garis Mata

Kalau benar-benar ingin mata tampak menonjol, coba aplikasikan tightlining technique. Caranya, gunakan eyeliner dengan garis sangat tipis, tepat di sepanjang garis bulu mata. Pilih warna gelap seperti biru tua, cokelat gelap, atau hitam yang mempertegas bentuk mata, bikin bulu mata terlihat lebih tebal dan bikin mata tampak lebih cerah.

Supaya hasilnya makin maksimal, pastikan pilih produk eyeliner yang tepat untuk memancarkan cantik cara baru kamu. Seperti yang dihadirkan oleh Wardah EyeXpert Optimum Black Liner untuk aktivitas sehari-hari, termasuk untuk bekerja atau day out. Pemula sekalipun dapat dengan mudah membuat berbagai bentuk mata yang in point, berkat Felt tip Pen atau eyeliner berbentuk pen yang memiliki kuas dengan ujung lancip untuk membantu proses penggunaan yang lebih presisi.

Menariknya lagi, produk yang satu ini hadir dengan Intense Color sehingga garis hitam yang intens akan memberikan aksen mata yang maksimal. Tak perlu khawatir untuk membuat matamu lebih tegas dengan berbagai style seperti floating liner, cat eyes liner yang menarik, karena formulanya Smudge Proof dan Waterproof sehingga tak bakal luntur tahan air dan keringat seharian.

Maskara untuk Riasan Lebih Badai

Selain menggunakan eyeliner untuk mempertegas bentuk mata, jangan lupa untuk mengaplikasikan maskara yang bikin riasan mata jadi tampil kece badai. Cukup pulaskan sekali saja untuk tampilan sehari-hari, sedangkan demi eye makeup yang lebih dramatis bisa mengaplikasikan maskara beberapa kali untuk hasil yang lebih tebal dan lentik.

Bikin bulu mata tampak lebih panjang, tebal dan lentik dengan Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara. Mengusung Curl Lock Power ampuh memanjangkan bulu mata dan lentik maksimal hingga 24 jam. Selain itu, Breathable Formula di dalamnya dapat ditembus dengan air dan udara sehingga nggak membatalkan sahnya berwudhu. Selain itu, kandungan Vitamin E dan Argan Oil-nya menutrisi dan melindungi bulu mata dari risiko rontok.

Pantang Pergi Sebelum Alis Jadi

Dulunya diremehkan, bentuk alis yang indah dapat menentukan bentuk wajahmu, lho. Luangkan waktu beberapa menit untuk merapikan alis demi mendapatkan tampilan yang lebih rapi. Produk untuk merawat alis pun beragam, mulai dari pensil, sikat, bahkan gel untuk merapikan dan mempercantik bentuk alis.

Pakai Wardah EyeXpert Eyebrow Pencil yang lembut dan mudah diaplikasikan untuk mempertegas bentuk alis mata. Dilengkapi dengan brow brush yang praktis, gunakan untuk menyisir alis dan membaurkan warna agar tampak natural dan rapi. Tersedia dalam 2 varian warna yaitu hitam dan cokelat untuk menyesuaikan tampilan riasan yang kamu inginkan.

Mulailah dengan merapikan alis menggunakan brow brush lalu goreskan Wardah EyeXpert Eyebrow Pencil perlahan, mulai dari tengah alis hingga ke ujung belakang. Isi bagian dalam alis dan ratakan warna dengan sikatnya hingga terbentuk alis yang sempurna.

Saatnya beradaptasi dengan kebiasaan baru, menggunakan masker saat bepergian bukan berarti menghalangi momenmu untuk berekspresi. Berbekal riasan mata yang on point, wujudkan #EyeMakeUpwithMask bersama eyeliner, maskara maupun pensil alis dari Wardah! Temukan info lebih lengkap dan inspirasi makeup lainnya dengan follow Instagram @wardahbeauty. (eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading