Sukses

Beauty

Jaga Kulit dengan Bijak dengan Produk Kecantikan Ramah Lingkungan dan Aman bagi Kulit

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Corine de Farme pada tahun 2012 lalu membawa komitmen sesungguhnya ntuk menghormati kulit sekaligus menjaga kelestarian lingkungan melalui produk-produk yang mengedepankan kandungan natural bagi kulit sensitif di seluruh rangkaian produknya.

Terus menghadirkan inovasi terbaik, maka d tengah pandemi yang melanda, Corine de Farme tetap melunncurkan produk terbarunya yang ramah lingkungan, dengan bersertfikasi Ecocert Cosmos Organic, Corine de Farme Bio Organic.

“Kami sangat antusias memperkenalkan rangkaian produk Corine de Farme Bio Organic, khususnya bagipecinta produk natural melalui keunggulan organik. Mengusung tema ‘Be You. Be Organic. Bio Organic’,kami mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk semakin lebih memerhatikan kesehatan diridengan mulai menggunakan produk perawatan organik bersertifikasi yang efektif dan baik bagi kesehatankulit sekaligus membantu menjaga kelestarian lingkungan,” ujar Regional Brand Manager, Sarbec Cosmetics, Dewinta Anggesti.

dr. Melyawati Hermawan Sp. KK., narasumber ahli yang hadir dalam acara peluncuran secara virtual ini menyatakan “Selain menjaga asupan nutrisi bagi kulit dengan menjalankan pola makan dan gaya hidup sehat, pemilihan dan penggunaan produk perawatan kulit yang tepat dengan kondisi kulit juga sangat penting. Pastikan produk perawatan yang digunakan tidak mengandung bahan-bahan yang berbahayabagi kulit dalam jangka panjang seperti paraben, sulfate, pengharum buatan dan lainnya dengan selalu teliti membaca informasi kandungan yang tertera pada produk sebelum membeli dan menggunakannya.

”Ia juga menambahkan bahwa ada perbedaan antara kondisi kulit bayi baru lahir dengan orang dewasa,sehingga membutuhkan perawatan khusus. Kulit bayi masih sangat halus dan lembut bahkan lapisan kulit sangat tipis, sekitar tiga kali lebih tipis dibandingkan orang dewasa. Hal ini membuat kulit bayi lebih rentan terhadap trauma maupun iritasi. “Untuk menjaga kesehatan kulit bayi tidak boleh menggunakan sembarang produk, pastikan produk yang dipilih memang diformulasikan khusus untuk bayi, jangan sekali-sekali memberikan produk perawatan kulit untuk orang dewasa pada bayi dan hindari produk dengan kandungan bahan-bahan yang memicu kulit sensitif. Pilih produk perawatan dengan kandungan bahan natural, selain lebih aman, sekaligus dapat mengatasi permasalahan kulit dengan baik.” tutupnya.

Variasi produk yang beragam

Menambahkan pesan yang disampaikan sebelumnya, Nurhayatini, Product Manager dari PT Natural Nutrindo, menjelaskan, “Setiap orang pasti ingin memiliki kulit yang sehat dalam jangka waktu lama dan terhindar dari permasalahan kulit. Corine de Farme Bio Organic memiliki minimal 95% bahan alami yang diproses secara organik dan paling tidak 10% bahan dari pertanian organik, serta sudah teruji secara klinis tidak menggunakan bahan yang membahayakan kulit dan bersifat hypoallergenic di bawah pengawasan farmasi sehingga aman serta nyaman digunakan, terutama untuk kulit sensitif dan reaktif.

Semua kandungan organik di dalam Corine de Farme Bio Organic dikelola menggunakan metode pertanian organik dan melewati proses ekstraksi yang spesifik serta ramah lingkungan sehingga kandungan efektif yang ada tetap terjaga kualitasnya guna memberikan manfaat yang maksimal. ”Harapan serupa disampaikan oleh Putri Caya, Beauty Influencer dan bintang tamu yang turut hadir secara virtual dalam acara ini, “Sebagai seorang wanita dan ibu, selain ingin selalu tampil cantik dan memiliki kulit yang sehat setiap saat, saya sangat peduli pada kesehatan anak saya sejak di dalam kandungan. Selain menjalankan pola makan dan gaya hidup sehat, saya pun makin selektif memilih produk perawatan kulit, termasuk melihat kandungan yang ada di dalam sebuah produk. Hal ini terus berlanjut hingga anak saya lahir, mengingat kulit merupakan lapisan terluar yang memiliki peran penting dalam melindungi tubuh kita.”

Puchh, sapaan Putri Caya telah mengenal Corine de Farme cukup lama atas rekomendasi teman dan menjadi pengguna beberapa produknya hingga kini, tidak hanya untuk dirinya namun juga anak-anaknya.“Sejak hamil anak kedua, saya sudah mulai beralih menggunakan produk perawatan kulit yang alami. Ketika mendapat rekomendasi dari salah satu sahabat, saya langsung mencoba pembersih wajah dan body lotion untuk lembapkan kulit saya serta hair and body wash Corine de Farme saat anak kedua lahir. Jadi sangat senang ketika tahu Corine de Farme Bio Organic sudah hadir di Indonesia, semakin merasa aman dan nyaman dalam menjaga kesehatan kulit saya dan seluruh anggota keluarga.”

Selama tiga generasi, Corine de Farme yang merupakan produk perawatan kulit asal Perancis terus berupaya mengembangkan formula 100% ekstrak alami pada setiap produknya. Melalui produk-produkyang tersedia, Corine de Farme menjadi brand yang mendedikasikan semua hal yang berkaitan dengan bayi, ibu, dan semua wanita di seluruh dunia dengan menawarkan kelembutan dan kecantikan.“Kami berharap, Corine de Farme Bio Organic dapat selalu mendampingi setiap fase yang dilewati para wanita dalam menjaga kesehatan kulit sekaligus menjadi pilihan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Corine de Farme memberikan 100% kebahagiaan baik untuk kulit dan bumi kita.” tutup Dewinta Anggesti.Corinde de Farme Bio Organic hadir dalam 3 (tiga) kategori, yaitu:

Kategori Perawatan Kulit dan Wajah:Bio Organic Micellar Water Pure (500ml – Rp 260.000,-), Bio Organic Water Rose (200ml – Rp 190.000,-), Bio Organic Micellar Foam Relax (100ml – Rp 210.000,-) dan Bio Organic Relax Nourishing Cream Relax(500ml – Rp 350.000,-);

Kategori Perawatan Intim Wanita: Bio Organic Intimate Gel Sensitive (250ml –Rp165.000,-); Kategori Perawatan Kulit Bayi: Bio Organic Baby Cleansing Gel Micellar (500ml – Rp265.000,-), Bio Organic Baby Cleansing Water Micellar (500ml – Rp 170.000,-), Bio Organic Baby CreamProtective (100ml – Rp 240.000,-) – yang telah tersedia hampir di seluruh outlet modern di Indonesia sepertiNatural Farm, Watsons, Guardian, Kimia Farma, dan Boston; serta di e-commerce seperti Tokopedia,Shopee, Lazada dan Bli Bli dengan official store Natural Nutrindo.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading