Sukses

Beauty

Tak Perlu Khawatir, Kini Sheet Mask Ramah Lingkungan dapat Membuat Wajah Lembut dan Bercahaya

ringkasan

  • n jenis serat terbaru LENZING Lyocell Fine Skin dan LENZING Lyocell Micro Skin untuk sheet mask
  • Selain bermanfaat untuk perawatan wajah, serat ini juga ramah lingkungan, mendukung transformasi industri untuk menyediakan produk yang lebih berkelanjutan

Fimela.com, Jakarta Sheet mask atau makser wajah lembaran memang menjadi pilihan praktis untuk membuat wajah lembut dan bersinar. Sayangnya, penggunaan masker lembaran hanya satu kali pakai yang membuat sampah lingkungan semakin banyak.

Masalah inilah yang membuat VEOCEL Beauty memperkenalkan jenis serat terbaru LENZING Lyocell Fine Skin dan LENZING Lyocell Micro Skin, serat yang secara eksklusif dibuat di Eropa, teruji secara medis, dan tersertifikasi bersih dan ramah lingkungan.

Peluncuran generasi baru serat LENZING Lyocell Skin mewakili perkembangan lebih lanjut dari merek VEOCEL Beauty, sebagai pemasok bahan baku mentah untuk produk-produk seperti masker wajah dan tisubasah.

Jürgen Eizinger, Vice President of Global Business Management Nonwovens, Lenzing AG menyampaikan Koleksi serat skin menghadirkan teknologi Translucency yang dipatenkan dari Lenzing, yang memungkinkan serat menjadi tembus cahaya dalam keadaan basah, menjadikannya cocok untuk berbagai produk kecantikan,terutama sheet mask yang lembut.

"Masker wajah lembaran yang dibuat dengan menggunakan teknologi ini akan menjadi tembus cahaya saat diresapi serum, memungkinkan konsumen memanjakan diridengan masker yang bisa memenuhi ekspektasi mereka untuk menggunakan masker lembaran yang tembuspandang, halus di wajah, dan memberikan kenyamanan," paparnya.

 

Ramah lingkungan

Selain bermanfaat untuk perawatan wajah, serat ini juga ramah lingkungan, mendukung transformasi industri untuk menyediakan produk yang lebih berkelanjutan bagi konsumen dengan menawarkansumber bahan yang bertanggung jawab, tepercaya, dan bersih.

Ketiga serat LENZINGTM Lyocell Skin, menjadi penawaran utama dari VEOCELTM Beauty, diproduksi secara eksklusif di lokasi produksi yang terintegrasi di Eropa dengan mengikuti standar lingkungan yang ketat.

Jenis serat VEOCELTM Lyocell telah diuji secara medis dan disertifikasi dengan logo FKT “Medically Tested –Tested for Toxins”. Serat ini juga diproduksi dengan sangat hati-hati di bawah proses produksi yang bertanggung jawab terhadap lingkungan untuk memastikan kebersihan dan keamanan.

Disertifikasi sesuai dengan STANDARD 100 oleh OEKO-TEX®, yang terbukti bebas dari bahan berbahaya dan lebih jauh lagi menjamin kebersihan serat ini yang memastikannya dapat digunakan untuk aplikasi kecantikan.

"Dengan peluncuran serat LENZING LyocellFine Skin dan LENZING Lyocell Micro Skin dan sistem manufaktur khusus, kami tidak hanya mengurangi jejakekologis, tetapi juga mendefinisikan ulang standar keberlanjutan dalam aplikasi kecantikan. Saat kamimemperkuat reputasi VEOCEL sebagai label tepercaya di industri nonwoven, kami akan terus bekerja samadengan mitra industri untuk menerapkan langkah-langkah yang membuat planet kita lebih sehat,” kata Eizinger.

 

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sejumlah Trik untuk Optimalkan dan Segarkan Kulit Selama di Rumah Aja
Artikel Selanjutnya
5 Cara Basmi Tuntas Ketombe Berkerak yang Ganggu Penampilan