Sukses

Beauty

Review: Mencoba Keunggulan Foreo UFO Activated Masks

Fimela.com, Jakarta FOREO merupakan sebuah brand kecantikan berbasis teknologi asal Swedia. Berbicara rangkaian produk yang dihadirkan, tentu sangatlah banyak. Bahkan hampir semua produk yang diluncurkan FOREO, masuk ke dalam deretan produk populer.

Tak sekedar hype semata, keunggulan FOREO sudah saya buktikan sendiri. Baru-baru ini, Foreo mengrimkan sejumlah varian masker wajah yang menjadi "pasangan" sempurna dari UFO. Setiap varian maskernya diformulasi dengan kandungan alami untuk mengoptimalkan kondisi dan kebutuhan kulit.

UFO Activated Mask bisa disebut dengan produk cross culture. Bagaimana tidak, produk ini memadukan keahlian Korea dalam penemuan legendarisnya di bidang masker lembaran alias sheet mask, dan kombinasi teknologi dari Swedia. Lalu, apakah bagaimana sih kehebatannya?

UFO Activated Masks

Seluruh varian UFO Activated Mask sudah diuji secara klinis, buatan Korea, diformulasi dengan ektrak tanaman dan buah kualitas terbaik, bebas paraben, tanpa phenoxyethanol, silicone, disodium, EDTA, dan mineral oil, yang biasanya mampu memicu reaksi negatif pada kulit.

Rangkaian koleksi dari UFO Activated Mask

Nah, rangkaian maskernya beragam. FOREO mengerti kebutuhan kulit setiap orang. Jadi, untuk koleksi utama, ada dua varasi masker yaitu The Daily Duo. Terdiri dari Make My Day UFO-Activated Mask dan Call It a Night UFO-Activated Mask.

Dua masker ini adalah basic yang bisa diandalkan untuk pemakaian sehari-hari. Make My Day UFO-Activated Mask mengandung Hyaluronic Acid dan Red Algae, yang dapat memberikan hidrasi mendalam sekaligus melindung kulit dari polusi agar kulit lebih sehat dan cerah. Penggunaannya sangat baik dipakai pada malam hari.

Ada juga Call It a Night UFO-Activated Mask yang merupkan masker untuk malam hari dengan kandungan ginseng dan olive oil. Fungsinya untuk menutrisi dan revitalisasi kulit sepanjang malam.

Selain itu, rangkaian koleksi dari Advanced Collection, di mana terdri dari 5 varian masker tinggi konsentrasi yang menargetkan masalah kulit secara spesifik, seperti di saat kulit terasa kering, dehidrasi, berminyak, atau hanya sekedar ingin terlihat glowing.

Saya pun mencoba Glow Addict dengan kandungan utama ekstrak mutiara untuk mencerahkan kulit, memancarkan kesan kulit sehat, meratakan warna kulit, mengatasi tampilan kulit lelah, hingga meningkatkan rona, yang bisa dipakai untuk semua jenis kulit.

Ada juga H2Overdose dengan kndungan utama Hyaluronic acid. Masker ini dirancang untuk menghidrasi secara maksimal, untuk memberikan infusi kelembapan secara instan, sehingga kulit bisa lebih halus dan supple, dan baik digunakan untuk semua jenis kulit.

Bagi kamu yang suka dan mendambakan tampilan kulit awet muda, maka Youth Junkie adalah pilihan tepat. Masker ini diperkaya dengan kolagen yang dapat meminimalisir tanda penuan pada kulit untuk meminimalisir tanda kerutan, garis halus, menambah elastisitas kulit, yang sangat dibutuhkan oleh kulit kering dan mature skin.

Shimmer Freak adalah masker dengan infusi kafein yang sempurna untuk mengatasi mata lelah dan mencerahkan mata panda. Bagi saya yang selalu bekerja di depan laya komputer, tentu varian ini adalah solusi sempurna yang efektif mengatasi dan menyegarkan mata lelah.

Kulit berminyak juga bisa teratasi dengan Matte Maniac. Menonjolkan fungsi charcoal, maka ketidaksempurnaan pada kulit bsa teratasi sekaligus mengembalikan keseimbanyan pada kulit. Varian ini akan sangat sempurna dipakai oleh kulit berminyak, pori-pori besar, dan berjerawat.

Diambil dari perkebunan terbaik

Seluruh varian masker harus digunakan bersamaan dengan UFO atau UFO mini untuk memaksimalkan kinerjanya. Selain varian di atas, ternyata FOREO juga menghadirkan koleksi farm to face di mana mengambil bahan alami pilihan dari lokasi terbaiknya. Seperti Bulgarian Rose yang diambil dari perkebunan mawar Bulgaria, Coconut Oil yang berasal dari Indonesia, Acai Berry dari Brazil, Green Tea dar Jepang, dan Manuka Honey dari New Zeland.

Kesimpulan:

Kehadiran UFO dan varian UFO Activated Mask adalah solusi sempurna untuk perawatan di rumah berbasis teknologi yang mudah dan efektif, sehingga dapat membawa sensasi pengalaman perawatan spa di rumah. Walau harganya terbilang cukup tinggi, namun dengan kualitas dan kemampuan unggul, saya rasa ini adalah investasi terbaik bagi kulit yang dapat memberikan efek jangka panjang untuk kulit senantiasa sehat, terawat, dan awet muda. 

 

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Beda, Emily dan BASE Friends Tersanjung Jadi Bagian Kampanye Skincare Melawan Standar Kecantikan
Artikel Selanjutnya
4 Cara Menghilangkan Jamur Kulit Secara Alami dengan Bumbu Dapur