Sukses

Beauty

Memasuki Usia 50 Tahun, Ini Rahasia Kecantikan Ratu Rania dari Yordania

Fimela.com, Jakarta Ratu Rania, bangsawan cantik asal Yordania ini memasuki usia 50 tahun pada 31 Agustus 2020 lalu. Istri dari Raja Abdullah II ini masuk ke dalam jajaran perempuan paling berpengaruh di dunia.

Pesonanya sangatlah memukau. Pribadinya yang anggun membuat Ratu Rania memiliki banyak penggemar. Di usia 28 tahuh dirinya dinobatkan sebagai Ratu Yordania. Sejak saat itu, hari-harinya diisi dengan ragam kegiatan sosial.

Seperti yang dilansir dari Vogue,com, ada beberapa rahasia yang bisa kita ikuti untuk tampil awet muda ala Ratu Rania. Penasaran apa saja?

Rambut

Ratu Rania memiliki rambut indah nan sehat. Warna dan tatanan rambutnya dibuat sedemikian rupa agar senantiasa membuat penampilannya terlihat cantik. Ia tidak menyukai tampilan berlebih. Begitu juga dalam styling rambut, ia hanya gemar menatanya secara natural.

Mata

Warna makeup mata yang diaplikasikan sangatlah memesona. Dalam hal makeup, ia hanyaa memulaskan warna eyeshadow yang dapat memberikan kesan hangat pada penampilannya. Bronze, jadi favorit Ratu Rania.

Rahasia kecantikan Rat Rania

 Kulit

Kulitnya begitu sehat dan bercahaya. Ia tidak menggunakan makeup yang berat, Justru riasan minimalisnya bisa membuat tampilan kulitnya semakin prima.

Menerapkan diet sehat

Ia juga menerapkan diet sehat. Hal ini bukan semata-mata untuk menurunkan bobot tubuh. Namun, demi menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima.

Rutin berolahraga

Dalam hal olahraga, ia juga masuk ke dalam orang yang berkomitmen penuh. Jogging, pilates, aerobik, dan dan sejumlah olahraga lainnya menjadi rahasia tubuh idealnya.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Atasi Lelah dan Nyeri Otot, Lady Gaga Berendam dengan Es Batu
Artikel Selanjutnya
6 Cara Memilih Sunscreen untuk Kulit Berminyak