Sukses

Beauty

New Normal, May May Salon Terapkan Protokol Keamanan Kesehatan untuk Treatment Kecantikan yang Lebih Aman

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan sudah jadi gaya hidup penunjang para perempuan. Jika normalnya perawatan kecantikan bisa dilakukan di salon setiap saat, namun kini, ada perubahan sejak pandemi virus corona terjadi.

Virus Covid-19 yang menyebar di seluruh dunia secara merata, menyebabkan dampak bagi semua bidang, termasuk industri kecantikan. Salon adalah bisnis yang terkena dampak. Bahkan pada masa PSBB di Jakarta, operasional salon sempat terhenti beberapa saat.

Di masa transisi new normal, salon sudah mulai buka kembali dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Hal ini diterapkan oleh May May Salon. Merupakan salon dengan konsep one-stop har & beauty service sekaligus sebagai destinasi belanja kebutuhan perawatan rambut bagi para customernya, maka sejumlah penyesuaian diterakan.

May May Salon sendiri adalah salon profesional yang sudah eksis sejak tahu 1976, tepatnya 44 tahun lalu. Sebagai salon premium dengan kualitas servis terbaik dan dilayani oleh SDM berkualitas dan terlatih, maka May May beradaptasi dengan situas saat ini. 

Menghadirkan Treatment Quick Service

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MAY MAY SALON (@maymaysalon) on

May May Salon menghadirkan layanan Quick Service, di mana para pelanggan bisa melakukan perawatan kecantikan secara singkat dengan hasil optimal. Treatment-nya sangat beragam, mula dari Cut Blow, Hair Spa, Kerastase Ritual. Root Retouch, Color Refresh, Korean Perm, dan Keratin.

Jenis perawatan di atas mampu mengembalikan pesona canti rambut secara seketika. Mengingat masa karantina di rumah, bukan berarti kita tidak peduli dengan penampilan. Justru, rambut yang terawat mampu memberikan efek yang luar biasa.

Tanpa perlu khawatir, sebelum memulai perawatan di May May Salon, setap orang akan diukur suhu tubuhnya, lalu hand sanitizer sudah disediakan di area depan, sebelum pelanggan masuk ke area treatment.

Menerapkan Protokol Kesehatan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MAY MAY SALON (@maymaysalon) on

Kursi dan peralatan yang dipakai juga akan disemprot oleh cairan desinfectant sebelum kita gunakan. May May salon juga menerapkan jaga jarak, sehingga jumlah tamu yang ada di dalam outlet sangat terbatas.

Penggunaan masker adalah hal yang wajib selama berada di dalam area salon, bahkan bagi para karyawan salon, mereka diwajibkan memakai face shield, tak ketinggalan, sistem pembayaran cashless juga dilakukan. Protokol keamanan ketat membuat siapapun merasakan kenyamanan yang sesungguhnya di salon ini.

Servis yang unggul membuat May May Salon menjadi salah satu salon yang bisa diandalkan untuk merawat kecantikan sejenak di tengah pandemi yang melaanda. Hiingga kini, May May Salon sudah memiliki 13 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, dan Tangerang.

Kunjungi outlen May May Salon terdekat, untuk mendapatkan perawatan kecantikan singkat dengan hasil optimal.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Waspadai Acne Shaming, Masalah Jerawat yang Berujung Pengaruhi Kesehatan Mental
Artikel Selanjutnya
Viral, Rela Keluarkan Uang Puluhan Juta Setiap Tahun untuk Botox, Seorang Perempuan Selalu Dikira Kakak dari Anak-Anaknya