Sukses

Beauty

8 Pilihan Warna Lip Cream untuk Temani Daily Look di Masa New Normal

Fimela.com, Jakarta Pakai masker, bukan berarti nggak bisa bikin kamu tampil cantik dengan warna bibir yang memesona. Sesungguhnya setiap perempuan berhak tampil cantik untuk dirinya sendiri. Selain itu, ada beberapa momen yang bikin kamu harus melepas masker, misalnya saat sedang makan atau join virtual meeting, sehingga lip makeup yang on point tetap penting mendukung aktivitas sehari-hari.

Kuncinya adalah temukan yang punya formula non transfer seperti Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid. Ini dia lip cream yang menjawab kebutuhan perempuan untuk tetap cantik saat pakai masker. Produk tersebut memiliki tekstur silky soft yang terlihat lembut saat diaplikasikan pada bibir. Formulanya juga tahan lama hingga 12 jam berkat kandungan Colorfix Locking Pigment yang memberikan sentuhan intense hanya dalam sekali swipe. Dengan hasil akhir matte finish yang memesona, kamu nggak perlu repot touch up lagi!

Selain itu, produk ini juga nyaman digunakan seharian tanpa membuat bibir terasa kering apalagi berantakan di masker. Mau buka masker saat akan join Zoom meeting nggak perlu repot merapikan riasan lagi.

Terdiri dari 8 pilihan shades cantik, yuk pilih mana yang bisa menemani daily look kamu!

Exceptional

Buat pemliki medium skin tone yang doyan bereksperimen dengan heavy makeup, pilihan warna ini cocok untuk memulas bibir. Mirip dengan warna bibir, nuansa warna merah muda kecokelatan menambah intensitas dan menjadikannya tampak lebih baik. Selain menyeimbangkan riasan yang tebal, gunakan juga warna ini sebagai dasar ombre lips untuk semua warna kulit.

Timeless

Ini dia definisi nyata untuk MLBB alias My Lips But Better. Tampil dengan warna nude brownish peach, Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid nomor 02 ini cocok untuk natural look, terutama buat pemilik light atau medium skin. Pasangkan dengan riasan mata yang bold atau gunakan untuk lapisan terluar ombre yang cocok untuk semua warna kulit.

Surreal

Pecinta sweet makeup look yang identik dengan tampilan feminin dan romantis bakal jatuh cinta dengan warna ini. Tampil cute dengan warna merah muda cerah yang bisa digunakan untuk riasan sehari-hari. Selain cocok untuk light to medium skin, warna Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid nomor 03 ini bisa dijadikan dasar ombre bagi semua warna kulit.

Grande

Malas ribet memilih berbagai warna lipstik? Maka Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid dengan warna Grande ini bakal jadi solusi tepatmu. Ciptakan tampilan timeless yang cocok untuk skintone apapun, bahkan untuk berbagai acara formal maupun kasual. Berwarna cokelat dengan nuansa oranye, lipstik dengan nomor 04 ini wajib masuk dalam koleksi pewarna bibirmu.

Splendid

Jatuhkan pilihanmu pada Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid nomor 05 untuk melengkapi nude makeup andalanmu. Cocok untuk apapun warna kulitmu, warna warm mauve ini dapat dipakai untuk mempercantik penampilanmu di berbagai acara santai seperti hangout bareng teman, nonton film bersama pasangan atau tampil cantik di tempat kerja. Buat yang belum pede menggunakan lipstik merah, maka varian warna Splendid ini bisa jadi alternatif tepat.

Authentic

Ini dia warna netral yang cocok untuk melengkapi penampilanmu sehari-hari. Terlihat cantik untuk semua warna kulit, tampilan MLBB yang sempurna dengan nuansa warna peach akan tampak jelas pada medium skin tone. Mengusung warna coral cenderung pink, nuansa warna ini cukup unik dan bikin penampilanmu tampak menonjol dengan cara yang halus untuk mengekspresikan diri sendiri.

Effortless

Punya warna medium warm brown, ini dia lipstik sehari-hari yang bikin kecantikanmu tampak effortless. Cocok untuk semua skin tone, hasil warna bibir yang cenderung nude akan melengkapi tampilan pemilik light to medium skin. Bahkan buat yang ingin bereksperimen dengan edgy look, Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid 07 ini menjadikannya sempurna untuk tampilan sehari-hari.

Dashing

Warna bibir merah yang klasik menunjukkan rasa kepercayaan diri dan tampilan yang glamor. Mengusung nuansa warna merah cerah, Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid varian Dashing ini bukan hanya cocok untuk event formal, tapi juga bisa bikin tampilan lebih cerah meskipun tanpa makeup. Selain digunakan sendiri, lipstik dengan nomor 08 ini juga cocok dijadikan inner ombre yang tampak elegan untuk semua warna kulit.

Ada 8 pilihan warna Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid yang bisa dipakai untuk menyempurnakan penampilanmu. Hari ini tampil cantik dengan pulasan warna yang mana, nih? Info lengkap tentang produk Instaperfect by Wardah langsung saja klik di sini. (eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading